CSR MAYORA Region Batuceper Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama

0
7 views

BANTENKINI, TANGERANG – Corporate Social Responsibility (CSR) Mayora Region Batuceper menggelar acara santunan anak Yatim dan Dhuafa bagi warga RW 04 Kelurahan Kebon Besar di Ruang Aula Mungbean Mayora Region Batuceper, Jumat (22/4/22).

Dalam kegiatan yang dihadiri Camat Batuceper Katrina Iswandari S.STP. M.Si, Lurah Kebon Besar Drs Saudin, beserta unsur TNI – Polri tersebut terpantau sebanyak 40 orang anak Yatim dan 20 orang dhuafa dari RT 1, RT 2, RT 5 dan RT 6 wilayah RW 04 terdata sebagai penerima santunan.

Emroni Kurniawan selaku Senior Factory Manager Mayora mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan, dimana masih ada sebagian warga yang kurang beruntung dan hidup serba kekurangan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Mayora pada warga sekitar lingkungan Perusahaan, dimana terdiri masyarakat yang majemuk. Kita melihat ada sebagian warga yg kurang berkecukupan. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian, kami memberikan santunan berupa uang dan bingkisan sebagai penghibur saudara-saudara kita yang kurang beruntung tersebut” terangnya.

 

Sementara Camat Batuceper Katrina Iswandari S.STP. M.Si mengaku sangat berterimakasih atas kepedulian CSR Mayora Region Batuceper terhadap warga di lingkungan di wilayah kerjanya. Kegiatan rutin yang dilakukan Mayora tersebut menurutnya sangat berdampak positif. Ia berharap kedepannya Mayora dapat lebih memperluas lagi jangkauan bantuannya. “Pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada PT Mayora atas kepeduliannya terhadap warga lingkungan. Saya berharap kedepannya kegiatan ini dilakukan pada RW yang lain juga bukan hanya RW 04 saja” ujarnya.

Senada, Lurah Kebon Besar Drs.Saudin mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membantu warga, terlebih di bulan suci seperti sekarang ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi. “Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada Mayora yang secara rutin memberikan bantuan kepada warga. Bukan hanya santunan, banyak sudah yang diberikan oleh Mayora melalui program CSR yang manfaatnya langsung dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar. Semoga kedepannya Mayora bisa memperluas jangkauan bantuannya” ujarnya.

Terpantau kegiatan acara berlangsung lancar dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here