Mewabahnya Virus Corona, Anggota DPRD Tangerang Minta Pemkot Perhatikan Tenaga Medis

0
4 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Wawan Setiawan mengingatkan kepada Dinas Kesehatan Kota Tangerang untuk dapat memperhatikan segala kebutuhan tenaga medis yang menghadapi langsung Pasien yang terkena Virus Corona maupun yang terpapar.

“sejauh inikan para tenaga medis kesehatan garda terdepan dalam mengahadapi para pasien yang terkena penyakit corona maupun yang terpapar. jangan sampai mereka sendiri pun terdampak oleh penyakit tersebut.”katanya, Senin (23/3/2019).

Oleh karenanya menurut dia jangan sampai para tenaga medis tersebut tidak mendapat perhatian dari pemerintah daerah. bentuk perhatian tersebut merupakan bentuk pengamanannya baik itu alat-alat perlengkapan maupun kesehatannya dan lain sebagainya.

“apa yang dilakukan oleh mereka itu adalah taruhannya nyawa mereka sendiri. ironiskan kalau mereka juga ikut terpapar. saya mencontohkan jangan sampai terjadi seperti doktor yang menangani pasien corona dan ternyata doktor tersebut juga wafat karena terpapar oleh penyakit tersebut,” tuturnya yang juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Tangerang dari Fraksi Partai Golkar.

Maka dari itu ia menghimbau agar dilakukan juga pengecekan kondisi kesehatan kepada para petugas medis yang menangani pasien-pasien Virus Corona tersebut, agar mereka juga mengetahui kondisi kesehatannya.

“intinya harapan saya perhatikan juga para tenaga medis yang sedang berjuang menyelamatkan para pasien corona tersebut. karena mereka adalah pahlawan, semoga mereka diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here