DPRD Berharap Atlet Paralympic Mampu Harumkan Nama Kota Tangerang

0
26 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, H.Riyanto,SE menyambut baik adanya Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten 2022 yang sedang berlangsung, dimana Kota Tangerang menjadi tuan rumah penyelenggaraannya, Kamis (8/12/22).

Menurutnya, adanya event ini membuktikan Pemerintahan Kota Tangerang turut memperdulikan akan potensi-potensi prestasi olahraga dari warga disabilitas di Kota Tangerang.

“Saya berharap bakat-bakat atlet paralimpiade dari Kota Tangerang mampu mengharumkan nama baik Kota Tangerang di tingkat Provinsi Banten bahkan bisa juga ke Nasional dan Internasional nantinya,” ujarnya, katanya.

Ketua DPC PPP Kota Tangerang ini juga ingin ke depan Pemkot Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang mampu memberikan dukungan lebih kepada para atlet paralympic Kota Tangerang.

“Seperti misalnya pembinaan keolahragaan maupun anggaran yang memadai untuk menunjang prestasi ke depannya,” imbuhnya.

Diinformasikan Peparprov IV Banten 2022 akan diselenggarakan di Kota Tangerang mulai 6-9 Desember 2022. Sebanyak 46 atlet dan 29 official dari Kota Tangerang mengikuti event tersebut. Ada 7 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Atletik, Tenis Meja, Bulutangkis, Renang, Catur, Panahan dan Goal Ball. (herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here