Warga Kampung Jokowi Benda Baru Gelar Tasyakuran Ulang Tahun Jokowi ke-62

0
79 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Bertempat di Kampung Jokowi Benda Baru, Tangerang Selatan, tepat tengah malam pergantian hari tampak berkumpul dan berdoa bersama dalam acara tasyakuran hari ulang tahun Presiden Jokowi (24/06). Tepat pada tanggal 21 Juni merupakan hari ulang tahun Jokowi yang ke 62 tahun.

“Acara ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan, sekaligus mendoakan kebaikan kepada Presiden Jokowi atas kehadirannya menjadi pemimpin Indonesia. Melihat dari pada pencapaian pemerintahan dibawah Presiden Jokowi yang nyata dirasakan oleh masyarakat hingga pembangunan infrastruktur, kualitas SDM, kesehatan dan pendidikan yang meningkat sudah sewajarnya kami bersyukur”, ungkap Syafei atau Moris, selaku Koordinator Acara. Rabu, 21 Juni 2023

Ditambahkan oleh Syafei, bahwa ada harapan besar dari masyarakat, sebagai efek dari bonus demografi, menyakini Indonesia akan menjadi negara maju dan era Jokowi lah tonggak itu dimulai.

Pembangunan fisik Jokowi dan yang terpenting pembangunan mental dan karakter bangsa dan generasi muda, menjadi dasar persiapan menuju hal tersebut ujar Ika Supriyatin salah satu Srikandi Posraya Indonesia DPC Tangerang Selatan setelah pemotong tumpeng dan diberikan ke bapak Helmi salah satu warga yang hadir.

Hal senada diungkapkan oleh Teguh Priyatna Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan selaku Relawan Tim 7 Jokowi Tangsel, pada 21 Juni 1961, terlahir bayi laki-laki di lingkungan rakyat biasa.

“Ayahnya adalah pedagang kayu dan bambu kecil-kecilan, bernama Notomiharjo. Ibunya bernama Sujiatmi. Mereka hidup serba pas-pasan dan kelak anak tersebut tumbuh sebagai pemimpin bangsa yang besar, itulah presiden kita Jokowi,” ucap Teguh Priyatna

Semoga apa yang dibangun saat ini oleh Jokowi, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh generasi mendatang. Selamat ulang tahun ke-62 Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

“Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan serta keselamatan dalam memimpin bangsa,” ujar Teguh dan disahut kompak warga Kampung Jokowi Benda Baru.

Lebih lanjut, dalam menghadapi pesta pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar tahun 2024 nanti, relawan Posraya Indonesia bertekad tetap berada dalam barisan di bawah komando Jokowi. Ia optimistis bila berada di satu barisan Jokowi akan membuat visi Indonesia Emas 2024 dapat dijaga.

“Kita memang cinta Pak Jokowi, kita dari Relawan Posraya Indonesia, Satu Komando Ikut Jokowi,” kata Ika, Relawan Posraya Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here