Sekjen : Bubur Ayam 77 Ciputat Bang Soleh Ada Langsung Mampir

0
67 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Keluar rumah Dian Sumarwan Sekjen Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi sudah berniat cari makan malam di Jalan Aria Putra Tangerang Selatan. Ternyata dia mampir di bubur ayam 77 milik Bang Soleh.

“Iya, saya sudah niat keluar rumah cari makan di Ciputat, sambil liat-liat hidupnya pedagang malam. Pas saya liat bubur ayam tujuh-tujuh ada langsung mampirlah saya, saya juga kadang kalo lewat suka kesitu buat makan isi perut kosong,” ucapnya Kamis malam (9/2/2023) di lapak bubur 77

Sambil makan Bang Soleh cerita, dia mau ngembangin usahanya.

“Saya pengen banget sewa ruko buat dagang di Ciputat, saya mau jual laksa, bubur ayam sama ketoprak. Selama ini jual bubur pagi sama sore malam saja di jalan Aria Putra, biar nanti bisa kembangin usaha sama punya karyawan yang jagain,” ucapnya.

Bubur habis, Dian langsung ajak foto bareng sambil kasih masukan

“Ayo bang foto bareng, udah lama gak foto bareng bang soleh. Oh iya bang kita liat perkembangannya yaa nanti kita buat cara biar pengennya bisa kesampaian, sebentar lagi kan bulan puasa bisa jadi momen buat mulainya,” ucapnya.

Usai beranjak dari situ terlihat di media sosial Sekjen Posraya Indonesia posting foto-fotonya di facebook, instagram dan twitter miliknya, memamerkan mangkok bubur dan foto bersama Bang Soleh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here