Riki Ade Suryana Siap Maju Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang

0
32 views

Bantenkini.com, Tangerang – Panitia Konferensi Luar Biasa (KONFERCABLUB) Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Tangerang, telah membuka pendaftaran bakal calon Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang.

Beberapa nama sudah di pastikan maju dalam KONFERCABLUB hal tersebut di buktikan dengan sudah ada sosok dari bakal calon kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.

Kini muncul sosok baru yang viral di media sosial bakal calon kandidat ketua PC IPNU Kab.Tangerang pada perhelatan KONFERCABLUB yang akan di gelar di Tigaraksa pada 16 Februari 20227 mendatang.

Di hubungi melalui selulernya, Riki Ade Suryana mengatakan bahwa benar dirinya siap maju menjadi bakal calon ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang pada KONFERCABLUB Mendatang.

“Sebagai kader utama pelajar nu provinsi banten, saya merasa terpanggil untuk maju dalam pemilihan ketua Pelajar NU Kabupaten Tangerang dalam hal ini adalah ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang,” kata Riki Ade Suryana yang akrab di panggil Riki, Selasa (15/02/2022).

Riki menuturkan, kemunculan dirinya berawal dari banyaknya desakan dari berbagai Rekan PAC di Sepatan yang meminta dirinya untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang.

“Persoalan menang atau kalah bagi saya itu bukan menjadi tolak ukur ketika kita sudah berani untuk maju itu merupakan point terpenting atas keberanian kita sebagai pelajar nu untuk tampil dalam sebuah proses perubahan,” katanya.

Doa serta dukungan dari para PAC, para senior, pembina dan para tokoh itu sangat menentukan sebuah keberhasilan di KONFERCABLUB Mendatang.

“Saya atas nama pribadi dan PAC IPNU Kecamatan Sepatan, mohon doa, restu, dan dukungannya kepada para rekan rekan, senior,pembina dan ustad serta kiyai karena tanpa doa dan dukungan dari beliau ibarat orang berjalan di kegelapan tanpa adanya sinar cahaya,” pungkasnya. (Harso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here