Pererat Sinergitas, Kapolres Pringsewu Kunjungan ke kantor FKWKP

0
21 views

Bantenkini.com, Pringsewu – Kapolres PringsewuPererat berkunjung ke kantor lembaga Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan antara aparat Kepolisian dan Insan Pers, Jumat (18/2/2022).

Turut hadir Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK,.M.IK didampingi Humas Polres Pringsewu Aipda Suhud dan jajaran anggota lainnya.

Kedatangan Kapolres Pringsewu disambut hangat oleh ketua FKWKP Bambang Hartono, Sekertaris Nurul Hilal dan Penasehat 1 Rusmanto beserta jajaran anggota lainnya.

Kapolres Pringsewu menyampaikan kepada rekan rekan media bahwa kita memiliki tugas yang sama di lapangan dalam mengungkap fakta serta mensukseskan program pemerintah.

Mari kita kolaborasikan dengan baik diharapkan dukungan dari rekan rekan media dalam bentuk apapun, apalagi belakangan ini ada beberapa isu terkait penimbunan minyak goreng.

“Kami tidak akan tutup mata, dihimbau kepada masyarakat apabila ada data falit terkait penimbunan minyak goreng segera lapor. Kami siap terjunkan jajaran dan akan lakukan penindakan tegas, semata-mata demi kebaikan masyarakat khususnya di kabupaten Pringsewu ini”, ucap Kapolres Pringsewu.

Di tempat yang sama ketua FKWKP Bambang Hartono sangat sangat mengapresiasi atas kedatangan Bapak Kapolres Pringsewu ke kantor FKWKP.

“Terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres ke kantor kami, saya mewakili rekan anggota lainnya yang tergabung di dalam FKWKP sangat bangga dan bahagia sekali atas kunjungannya, baru kali ini sosok Kapolres kunjung kantor kami semoga kedepannya ajang silahturahmi ini dapat memperkuat kemitraan antara aparat Kepolisian dan Insan Pers khususnya di FKWKP”, ujarnya. (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here