Korlap BOLONEMASE Banten Sangat Bangga Perhatian Koordinator BOLONEMASE Pusat

0
15 views
Korlap BOLONEMASE Banten Sangat Bangga Perhatian Koordinator BOLONEMASE Pusat

BANTENKINI.COM, SERANG – Koordinator BOLONEMASE Kuat Hermawan memberikan bonus bagi atlet esport Banten yang berprestasi diajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII Jawa Barat. Atlet PUBG IeSPA Banten yang menduduki peringkat 3 mendapatkan bonus Rp5 juta. Sedangkan atlet MLBB diperingkat 4 mendapatkan bonus Rp2,5 juta.

“Selama ini, esport di Banten tenggelam oleh riuh rendah esport di Jakarta dan Jawa Barat. Di FORNAS tahun ini, Banten lumayan bikin kejutan. PUBG bisa meraih peringkat 3 dan MLBB berhasil menghadang squad tuan rumah Jawa Barat,” kata Kuat Hermawan saat memberikan bonus di Sekretariat Bolone Mase di Surakarta, Jawa Tengah.

Kuat Hermawan berharap pemberian bonus ini dapat menjadi dorongan bagi perkembangan esport di Banten. Dan menjadi inspirasi Pemprov Banten untuk berperan aktif membentuk ekosistem esport.

Sementara Koordinator BOLONEMASE Banten H Moch Soleh mengatakan, pembangunan ekosistem esport merupakan salah satu solusi dalam meningkatkan Indek Pembangunan Pemuda (IPP) Banten.

BOLONEMASE adalah Relawan Gibran Rakabuming, anak presiden Joko Widodo yang menjadi Walikota Surakarta, Jawa Tengah. Saat ini sedang diisukan didorong maju menjadi Wakil Presiden.

BOLONEMASE berasal dari bahasa Jawa yang artinya Kawannya Mas. Mas adalah sebutan sopan kepada laki-laki. Mas di BOLONEMASE ditujukan pada Mas Gibran. Jadi BOLONEMASE dapat diartikan Kawannya Mas Gibran,jelas H.Soleh Korlap Banten.

Lanjut H.Moch Soleh.MA Korlap BOLONEMASE Banten,Dengan ada nya sepirit dorongan dan pengakuan dari BOLONEMASE.

“Kami masyarakat Banten merasa senang dan bangga, hingga membuahkan hasil. fakta nyata kami di pornas Vll yang di adakan di Jawa Barat, anak asuh kami mampuh menduduki peringkat: juara 3 tim satu dan juara 4 tim dua dimana setelah pertandingan kami di undang oleh petinggi BOLONEMASE Ke Surakarta Solo, untuk menerima pengarahan spirit kehidupan dan tanda pengakuan sebagai hadiah yang di sampaikan dan di berikan langsung Oleh Mas Kuat Hermawan Santoso sebagai panglima tertinggi BOLONEMASE mewakili mas Gibran Raka Buming Raka, yang mana Mas Gibran tidak bisa hadir karna ada pertemuan yang tidak bisa di tinggalkan,” tutur H.Moch Soleh Korlap Bolonemase Banten.

H.Soleh merasa terharu dan bangga atas perhatian Mas Gibran terhadap Atlet PUBG IeSPA Banten, Sebagai pengasuh tim gemer GGWP sekaligus selaku ketua umum ormas Front Banten Bersatu (FBB), maupun sebagai adalah ketua koordinator Bolonemase Provinsi Banten.

“Apa yang diberikan Mas Gibran Adalah penghargaan bagi kami,”tegas H.Soleh, Selasa (18/7/23).

Sedangkan menurut Kang ucu pun sebagai ketua gemer GGWP Prov Banten, merasa terharu dan bangga,dimana anggotanya di berikan arahan dari mas Kuat Hermawan Santoso, bahwa boleh berjuang untuk meraih prestasi,tapi jangan lupa Juga berjuang untuk berbuat baik pada orang tua dan jangan lupa sekolah di utamakan. Demi bekal hidup masa depan dan kemajuan bangsa Indonesia yang di sampaikan mas kuat.

“Kami semua di Banten sepakat untuk tegak lurus berjuang untuk Bolonemase, kemanapun beliau menuju kami selalu siap mendukung dan siap berjuang,”katanya.(Ahmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here