Yunwah Gandeng Yun Ing, Launching Studio Princez Beauty Bar di TangCity Mall

0
200 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Berpenampilan cantik tentu menjadi impian dan dambaan setiap wanita. Selain model potongan rambut, bentuk alis mata dan bibir tentu merupakan bagian utama yang menunjang penampilan kaum hawa.

Namun, tak semua perempuan puas akan bentuk alis dan bibirnya. Terkadang, memperbaiki tampilan alis dan bibir ini tak cukup dengan di-make up. Apalagi, make up juga tidak memberikan hasil permanen.

Nah, untuk mempercantik tampilan alis dan bibir ini, banyak wanita kini memilih menggunakan teknik sulam. Dengan teknik ini, hasil yang didapat lebih permanen dan bisa tahan hingga tahunan.

 

Princez Beauty Bar berdomisili di TangCity Mall Lantai 1 blok L 1 No. 27S-28S Kota Tangerang. Ia menawarkan solusi jasa sulam tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Tidak hanya produk sulam, studio ini juga menawarkan perawatan lain yang dapat menunjang penampilan konsumen nya. Tidak tanggung-tanggung Yunwah sebagai pemilik menggandeng Yun Ing dan beberapa pegawai dengan keterampilan yang tinggi.

“Teknik sulam ini tidak hanya menjadi pilihan kalangan artis. Masyarakat biasa pun sekarang banyak memilih teknik ini untuk mempercantik penampilan. Lantaran banyak peminatnya, kini penyedia jasa sulam bibir dan alis gampang ditemukan,” Yunwah, Pemilik Usaha Princez Beauty Bar. Minggu (2/5/2021)

Menurutnya, banyak konsumen memilih teknik sulam karena lebih praktis. “Setelah melakukan sulam, paling tidak waktu untuk berdandan jadi lebih efisien,” tuturnya.

Perlu diketahui, Princez Beauty Bar memiliki berbagai sertifikasi kecantikan yang tidak diragukan lagi, di antaranya: Academy Yoko Naito 2005, Academy Top Coat Indonesia 2006, Academy Nail Art Studio 2006

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here