Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Jokowi, PT INKA (Persero): Semoga Presiden Semakin Tegar dan Bangkit dari Ujian Saat Ini

0
12 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Kepala Negara Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tepat pada hari ini menginjak usia ke-60 tahun. Ucapan selamat ulang tahun membanjiri dirinya, termasuk dari PT Industri Kereta Api (INKA) Persero.

Dalam ungguhan video di instagramnya, PT INKA mengucapkan dengan bertambahnya umur semoga Presiden Jokowi selalu diberikan kekuatan dan semangat untuk melewati cobaan di negeri ini.

“Seiring bertambahnya usia Presiden Republik Indonesia kami mendoakan bapak presiden semakin tegar dan bangkit dari ujian yang datang dinegeri ini,”ujar seperti yang dilihat dalam video tersebut (21/6).

Lebih lanjut, dalam video yang berdurasi 2menit tersebut, tampak seluruh jajaran PT Inka Persero yang dipimpin oleh Gede Pasek Suardika selaku Komisaris Utama memberikan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi semoga semakin diberikan kekuatan mengatasi pandemi dan kompak untuk Indonesia maju.

“Selamat Ulang Tahun Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo, semoga semakin diberikan kekuatan, kesehatan dan keberkahan disepanjang usia. Mari kita terus berjuang dan penuh optimisme mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan terus bergerak kompak untuk Indonesia maju,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya pada beberapa waktu silam (9/6) Presiden Jokowi melakukan unjungan dalam rangka meninjau Light Rail Transit (LRT) Jabodebek buatan PT INKA (Persero).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here