Tim Relawan Sahada Deklarasi Mendukung Dahlan Hasyim Menjadi Bacalon Bupati Tangerang

0
29 views
Relawan sahabat haji Dahlan (tim sahada).
Relawan sahabat haji Dahlan (tim sahada).

KABUPATEN TANGERANG – Relawan Sahabat haji Dahlan (tim sahada) Resmi mendeklarasikan mendukung haji dahlan menjadi bakal calon Bupati Tangerang pada kontestasi pemilihan kepala daerah 2024.

Relawan tim sahada ini terdiri dari berbagai kelompok masyarakat baik dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Tangerang. Baik dari kalangan ulama pengusaha, pedagang, guru, dan berbagai elemen lainnya.

Kegiatan deklarasi tersebut di laksanakan di Tigaraksa, kabupaten Tangerang, kamis (13/6/2024).

Murhaedi Ketua tim relawan sahabat haji Dahlan mengatakan relawan tim sahada ini sebagai bentuk dukungan kepada haji Dahlan. Menurutnya sosok haji Dahlan sangat cocok layak menjadi calon Bupati Tangerang.

“Haji Dahlan ini orang Tangerang asli, lahir di kabupaten Tangerang dan besar di Tangerang, haji dahlan telah banyak berkiprah membantu masyarakat kabupaten tangerang. Kita tim haji sahada mempunyai motto Tangerang rumah kita bersama.” Tuturnya

Haji Dahlan Hasyim saat memberikan sambutannya.
Haji Dahlan Hasyim saat memberikan sambutannya.

Haji Dahlan Hasyim bakal calon Bupati Tangerang yang hadir di acara deklarasi tersebut mengatakan dengan adanya relawan tim sahabat haji Dahlan, dirinya menjadi semangat berjuang untuk ikut penjaringan menjadi calon Bupati Tangerang.

“Saya ikut menjadi bakal calon Bupati Tangerang karena ingin memajukan  kabupaten Tangerang ini. Saya ingin membenahi kabupaten Tangerang menjadi lebih baik,” ujar haji Dahlan anggota DPRD Banten dari Fraksi Gerindra periode 2019-2024.

Menurut haji Dahlan APBD kabupaten Tangerang ini besar sekali, dirinya ingin semua masyarakat rata dapat merasakan pembangunan.

“kita terus bergerak berjuang bersama-sama, Semoga niatan baik kita semua bisa tercapai, dan apa yang kita harapkan bisa terwujud untuk kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi,” harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here