Tiga Pilar Kelurahan Binong Bersama Organisasi Kepemudaan Gelar Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru.

0
18 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Tiga Pilar Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang bersama organisasi kepemudaan melakukan patroli pengamanan malam pergantian tahun baru. Jumat (31/12/2021) malam.

Pantauan wartawan di halaman kelurahan Binong nampak hadir dalam patroli pengamanan malam pergantian tahun baru Lurah Binong Juhri Saputra beserta jajarannya, Binamas, Babinsa, Karang Taruna, Ormas PPBNI, Citra Bhayangkara, LPM, Satpol PP Kelurahan Binong, Para RW, RT dan lainnya. Giat dipimpin langsung oleh Lurah Binong Juhri Saputra.

Lurah Binong Juhri Saputra mengatakan
giat patroli gabungan tiga pilar bersama organisasi yang ada di wilayahnya ini sebagai bentuk kepedulian dalam memberi jaminan keamanan kepada masyarakat yang merayakan malam tahun baru di wilayah kelurahan Binong.

“Sasaran dari pada giat ini adalah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menghimbau jangan terlalu euforia karena virus Covid masih ada,” katanya disela sela giat patroli.

Juhri menambahkan selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat tentang pemberlakuan PPKM Level 1 dengan mendatangi lokasi-lokasi tempat nongkrong dan titik kumpul muda mudi, melakukan jam malam serta memberikan imbauan kepada toko, cafe dan warung makan sesuai instruksi dari Bupati Tangerang operasional maksimal sampai Jam 22.00 Wib malam.

“Saya berharap dengan diadakan Patroli gabungan tiga pilar Kelurahan Binong dan Organisasi kepemudaan dapat mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah dalam penyebaran Covid-19.” Pungkasnya. (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here