Tidak Disangka Kampung Muhamad Saraswati Ramai di Tangerang Selatan

0
138 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Menuju 9 Desember 2020, persaingan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan makin ramai. Kampanye hitam yang ditujukan pada pasangan Muhamad Saraswati pun banyak beredar.

Bukan menyurutkan dukungan, kampanye hitam yang digemborkan justru membuat para pendukung nomor satu makin bermunculan.

Tidak disangka, hari ini Sabtu, (28/11), di banyak titik wilayah Tangerang Selatan, masyarakat memunculkan Kampung – kampung Muhamad Saraswati. Terlihat corat coret kampung Muhamad Saraswati malam tadi di Ciputat,Pamulang dan Setu.

Militansi pemuda di Kecamatan Ciputat makin terasa, apa lagi dengan dihadirkan nya Kampung MS di Gang Asem, Kelurahan Cipayung.

“Kami dari Kampung MS Cipayung, siap memenangkan Muhamad Saraswati menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Tangerang Selatan. Muhamad Saras, menang, menang, menang,” ucap pemuda Cipayung yang selanjutnya diikuti serempak

Bermunculan nya Kampung MS, ditanggapi langsung oleh Teguh Priatna, Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan.

“Ramai-ramai masyarakat buat Kampung MS, itu makin memperjelas kalau mereka ingin memenangkan Muhamad Saraswati di Tangerang Selatan, ucap Teguh di Cipayung.

“Kampanye-kampanye hitam yang ditujukan ke calon nomor satu, tidak membuat masyarakat mundur dari dukungannya, malah masyarakat makin berani menyuarakan dukungannya, ucap Teguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here