Tanpa Lelah, Suharta Bin H Sanen Door to Door Sambangi Warga

0
87 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Suharta Bin H Sanen kembali menyembangi warga untuk berbagi takjil di tengah bulan Ramadhan. Pembagian takjil ini digelar di desa Malang Nengah Kaler, Kecamatan Pagedangan, Kabur Tangerang. Rabu (28/4/21)

Kegiatan ini, Suharta Bin H Sanen didampingi langsung oleh Erwin Morvien selaku ketua Relawan bersama anggota team-team lain.

Warga Malang Nengah Kaler sangat antusias kedatangan Suharta Bin H Sanen untuk berbagi kepada warga. Bahkan, warga sorak-sorai pada saat calon Kepala Desa Malang Nengah ini sampai di lokasi.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa ini baru pemimpin yang mau turun langsung dengan warga.

“Ini baru calon pemimpin yang baik menurut saya. Mau menghampiri warga langsung. Kami yakin di desa ini akan sesuatu hal yang baik bila Pak Suharta Bin Sanen menjadi kepada desa,” ucapnya.

Untuk diketahui, Suharta Bin Sanen salah satu calon Kepala Desa Malang Nengah yang akan maju menjadi calon kepala desa pada bulan juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here