Syafana Islamic School – Gading Serpong Kembali Melakukan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun

0
84 views

BANTENKINI.COM, KABUPATEN TANGERANG – Syafana Islamic School kembali menggelar pelayanan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun bagi para siswa-siswi sekolah tersebut, kemarin.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun itu untuk dosis ke 2 dan dosis 1 di Syafana Islamic School Gading Serpong, Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan aman. Sekitar 700 siswa SD dan TK Syafana Islamic School melakukan vaksinasi dengan vaksin Sinovac.

Principal Primary Syafana Islamic School, Marjak menjelaskan dengan telah divaksinasi para siswa-siswi sekolah itu, maka Syafana Islamic School siap untuk melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100% jika ada arahan dari pemerintah.

“Alhamdulillah Syafana Islamic School telah tuntas melaksanakan kegiatan vaksinasi 80%. Semoga keputusan PTM 100% lekas terealisasi. Siswa-siswi dapat masuk kembali ke sekolah dengan normal,” terang Principal Primary Syafana Islamic School, Marjak.

Kendati sudah divaksinasi, sambung Marjak penerapan protokol kesehatan dengan ketat tetap menjadi bagian ketentuan dalam PTM. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung program vaksinasi bagi usia 6-11 tahun di Syafana Islamic School.

Sementara itu Principal Kindergarten Syafana Islamic School Gading Serpong, Indria Wahyuni mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini salah satu bentuk dukungan Syafana Islamic School terhadap program pemerintah.

“Mari kita dukung program pemerintah ini. Semoga ke depannya anak-anak kita yang belum genap berusia 6 tahun bisa divaksinasi. Mohon do’anya,” tutur rincipal Kindergarten Syafana Islamic School Gading Serpong, Indria Wahyuni.

Erny Heriyanti orang tua peserta vaksinasi Syafana Islamic School mengungkapkan rasa syukur para siswa-siswi telah diberi kesempatan untuk vaksinasi. “Alhamdulillah, anak kami setelah divaksin pada dosis pertama tidak ada gejala apa pun,” ungkapnya.(*)

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here