SSB Kenanga Juara II dan Raih Best Goal Keeper dalam Turnamen Athariz Cup 2023

0
382 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Olah raga sepak bola saat ini banyak digandrungi oleh generasi muda termasuk anak-anak, tidak heran bila Sekolah Sepak Bola (SSB) semakin menjamur agar dapat menghasilkan atlet sepak bola yang handal dan berbakat di kemudian hari.

Selain itu, sudah banyak turnamen sepak bola antar SSB digelar di kota-kota besar termasuk Kota Tangerang.

Dalam rangka mencari bakat atlet sepak bola muda di Wilayah Kota Tangerang, turnamen Athariz Cup 2023 digelar di Lapangan Buper Kunciran Training Center pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Kenanga di bawah tim asuhan Coach Chaidir (pelatih) dan Coach Yono dan Aan (manager) ikut berpartisipasi dalam turnamen sepak bola.

SSB Kenanga bertemu dengan tuan rumah SSB Triple S dengan skor 0:0. SSB Kenanga. SSB Kenanga bermain menang sekali, seri dua kali dengan poin 5, sedangkan untuk Triple S menang dua kali, seri sekali dengan perolehan poin 7.

Coach Chaidir merasa bangga dan mengapresiasi tim asuhannya menjadi juara II dalam turnamen Athariz Cup 2023.

“Alhamdulillah, tidak sia-sia kita ikut berpartisipasi di acara laga tersebut, karena kita bisa mendapatkan posisi kedua dalam rangka acara tournamen Athariz Cup 23, buat anak-anak agar meningkatkan latihan lagi agar tahun depan kita bisa mendapatkan Juara I,” ungkap Coach Chaidir

Tidak hanya meraih juara II, penjaga gawang SSB Kenanga Usia 7 tahun bernama Fikhar, mendapatkan penghargaan sebagai Best Goal Keeper Terbaik dalam turnamen Athariz Cup 2023.

 

Fikhar mengungkapkan rasa terimakasih kepada Coach Chaidir yang telah melatih dirinya dalam olah raga sepak bola.

“Semoga kedepan pemain Kenanga menjadi lebih baik lagi dalam turnamen berikutnya, dan menjadi pemain Timnas Indonesia,” ucap Fikhar

Lebih mengharukan lagi, Pelatih Timnas Indonesia seperti Indra Sjafri, Bima Sakti dan Kurniawan Dwi Yulianto ikut memberikan motivasi kepada SSB Kenanga agar dapat berlatih dengan penuh semangat, kerja keras dan disiplin agar dapat menjadi pesepakbola berbakat untuk Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here