SMPN 1 Rajeg Adalah Sekolah Favorit Diwilayah Pantura Tangerang

0
41 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pasca penerimaan siswa siswi peserta didik tahun Ajaran 2023-2024 SMPN 1 Rajeg Kabupaten Tangerang menggelar aksi bersih-bersih sekaligus pengenalan siswa dengan lingkungan sekolah.

Dimana para siswa baru yang berasal dari beberapa Sekolah Dasar di Wilayah kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang yang telah dinyatakan siswa SMPN 1 Rajeg tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut,salah satu murid yg berasal dari Sekolah Dasar Sukasari 2 mengatakan, sangat senang sekali di terima di sekolah ini,karena di SMPN 1 Rajeg adalah kebanggan kita,katanya.

Menurut data dari pihak sekolah Tahin Ajaran 2023-2024 telah menerima sebanyak 11 lokal dan diperkirakan ada 300 lebih siswa.

Sementara salah satu Guru pendidik Pak Rosidin mengatakan, “Harapan saya anak-anak didik agar semakin bagus dan semakin berprestasi dan keinginan saya siswa disini bisa mengikuti pelajaran dengan Baik”,tutur Rosidin guru pendidikan Matematika.

Lanjut Rosidin,setelah pengenalan lingkungan sekolah sesuai jadwal ada lanjutan tahap pengenalan lagi di tgl.17,18,19 juli 2023

Haevah siswa dari lulusan SDN Sukasari 2 mengatakan,bahwa dirinya sangat senang dapat menjadi siswa SMPN 1 Rajeg.

Saya sangat senang dapat menjadi siswa SMPN 1 Rajeg,karna disini salah salah satu SMP Negri favorid di pantura,” ujar Haevah Aulia,Rabu (12/7/23). (Ayu) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here