SMKN 5 Kabupaten Tangerang Raih Juara di Ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Banten

0
111 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – SMKN 5 Kabupaten Tangerang sukses meraih juara 1 dan 3 lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi Banten. Ajang tersebut ditutup oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi banten di SMKN 1 Kab. Tangerang.

Dalam ajang tersebut peserta dari SMKN5 Kab. Tangerang meraih Juara 1 IT Software Solution atas nama Dwiko Dany Rananta. Dan Juara 3 Web Technologies atas nama Ibrahim Nawa Al Farizi Rangkuti

“Progam tahunan pemerintah ini untuk anak-anak yang mempunyai prestasi. Dan ini waktunya anak-anak yang mempunyai prestasi untuk berkompetisi dengan sekolah lain,” ungkap Surta Wijaya, S. Kom MM selaku Kepala Sekolah.

Saya atas nama Sekolah sangat senang dan bersyukur dapat meraih juara 1 dan 3 dalam Lomba LKS tahun ini.”Alhamdulillah bersyukur dan senang bisa menjuara ajang ini. Dan Insya Allah akan kami siapkan ditingkat selanjutnya”.

“Tentu saja kaminsangat bangga SMK N 5 kembali meraih prestasi dalam ajang ini. Kami dapat mempertahankan tradisi juara ini. Karena kami memiliki prinsip dalam slogan kami Yiada Hari Tanpa Prestasi.”imbuh Surta mengukapkan rasa bangganya

Surta Wijaya juga mengungkapkan harapannya untuk SMKN 5 Kab. Tangerang kedepannya,” saya berharap ada generasi ” ananda Dwiko dan Ibrahim bahkan lebih dari ananda dwiko dan ibrahim sehingga SMK N 5 tetap unggul dan juara,”ungkapnya. (Af)

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK Bisa Hebat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here