Senam Aerobic Bersama Komunitas Urang Curug, Intan Nurul Hikmah Berharap Warga Curug Sehat dan Bahagia

0
9 views
Intan Nurul Hikmah.
Intan Nurul Hikmah senam bersama Komunitas Urang Curug.

TANGERANG – Intan Nurul Hikmah menghadiri acara hari jadi  Komunitas Urang Curug (KUC) yang ke-2 tahun. Acara KUC tersebut diawali dengan menggelar senam aerobic massal di alun-alun Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (2/6/2024).

Kedatangan Intan Nurul Hikmah di sambut meriah oleh para peserta senam aerobic. Para pesertanya baik dari kalangan emak-emak, ibu-ibu, dan yang muda antusias mengikuti gerakan instruktur pemimpin senam.

Usai acara, Intan yang sebagai Ketua Perwosi (persatuan wanita seluruh Indonesia) kabupaten tangerang mengatakan kahadirannya yaitu memberikan semangat kepada kaum wanita agar rajin berolahraga supaya sehat.

“Iya hari ini acaranya senam bersama, sekaligus sosialisasi program PERWOSI,” terang intan yang juga bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang.

Intan pun berharap semoga kegiatan olahraga senam bersama ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan warga Curug selalu sehat dan bahagia,” ujarnya

Intan Nurul Hikmah senam bersama Komunitas Urang Curug.
Intan Nurul Hikmah senam bersama Komunitas Urang Curug.

Sementara itu Ketua Pelaksana Senam Aerobic, encum Sumiyati mengatakan acara hari ini dalam rangka peringatan hari jadi yang ke-2 Komunitas Urang Curug (KUC) dapat berjalan dengan baik, dan di hadiri Ibu Intan Nurul Hikmah serta Camat Curug Arif Rachman, Sekcam Angga, bersama jajarannya.

Encum menjelaskan keberadaan KUC di kecamatan curug ini bergerak dibidang sosial masyarakat, telah memiliki anggota di FB sebanyak 3.000 dan WA Group kurang lebih 100 anggota.

“Alhamdulillah sukses, semoga KUC terus berjaya dan berarti untuk masyarakat, nanti malam acara puncaknya, insya alloh pak sekda hadir dan di hibur group komedi tolay,” ucapnya.

Dalam acara senam aerobic tersebut ada juga hadiah doorprizenya kipas angin, sepeda, minuman, dan lain sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here