SEHATI Peduli dan MAHEER Care Bagikan Ratusan Takjil Secara Rutin

0
82 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Semarak Ramadhan Berkah 1442 Hijriyah bersama para pegiat peduli kemanusiaan dan kesehatan publik yang dinahkodai MAHEER Care Indonesia bersama layanan dapur kaum Ibu di komunitas Sedekah Jum’at Indonesia (SEHATI) tidak pernah ketinggalan aksi sosial setiap hari Jum’at.

” Kegiatan bagi-bagi rezeki setiap hari Jum’at sudah 2 (dua) tahun berjalan, ” tutur Mama Hisyam – Gubernur SEHATI Pusat di Puri Anggrek Serang Banten. ” Jum’at ini dengan menggandeng para relawan TRC Serang, juga sangat membantu aksi sosial sedekah jum’at,” ambahnya. Jumat (30/4/2021)

Dalih semua itu disambut pula oleh para pasukan relawan MAHEER yang cenderung banyak menguasai medan di lapangan untuk menyalurkan bantuan, dengan begitu mudah kerja sama para pihak melaksanakan setiap kegiatan dan selalu mendapatkan apresiasi publik untuk memastikan bahwa apa yang dilakukan oleh MAHEER Care dan SEHATI Peduli bukti kiprah membantu sesama.

Sejak mengusung program RAMAH – Ramadhan Madeenah Berkah 1442 ini, penyaluran bantuan dari SEHATI Peduli telah juga dialokasikan ke Kampung Santri Bojong Pandeglang berupa paket sembako, sajian takjil dan buka bersama di Pondok Pesantren Model Noor El-Madeenah.

Jum’at kali ini, sajian tiga ratusan takjil diberikan pada aksi On The Road yang diberikan spontanitas kepada para Musafir di perjalanan.

Aspuri Abu Haidar sebagai Direktur MAHEER menuturkan bahwa ” Ini adalah nilai-nilai keberkahan yang tiada henti di bulan suci Ramadhan, bergerak terus dan alhamdulillah tidak kurang-kurang kami menghimpun setiap pekan dan disalurkan pada hari Jum’at kepada para Mustahik dimana pun berada. ” tukasnya.

Hasil penggalian info dan bocoran program RAMAH tahun ini yang juga menggandeng pihak Banten TV, bahwa rencana hari Sabtu 1 Mei 2021 akan ada program Tausiyah Agama, Ratusan Santunan Yatim – Dhuafa dan Buka Puasa bersama di Posko MAHEER & di Basecamp SEHATI.

Senantiasa keberlangsungan program yang ditautkan secara umum bersama MPP Madeenah Indonesia ini, telah membuktikan bahwa dengan selalu kooperatif dan bekerja sama satu sama lain apapun kegiatannya telah menghasilkan target pencapaian yang terus membaik dan berkembang. (mms.42)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here