SD Negeri Sarakan III Desa Pisangan Jaya Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

0
39 views

BANTENKINI.COM, KAB.TANGERANG – SDN.sarakan III Desa Pisangan Jaya, menggelar santunan anak yatim. Kurang lebih 31 murid yatim mendapatkan santunan berupa paket sembako dan uang Kegiatan diadakan di halaman SD Negeri Sarakan III Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Senin,( 08/08/2022 )

Hj.Eti Nurhayati S.Pd,kepala sekolah SDN Sarakan III mengatakan santunan berupa paket sembako dan uang tunai ini terselenggara berkat dukungan dan sumbangsih guru-guru,dewan guru serta komponen sekolah seperti Penjaga sekolah,Petugas kebersihan,di sekolah SD Negeri Sarakan III buat anak anak yatim di sekolah.

“Terima kasih kepada semua guru guru,dewan guru dan komponen sekolah SD Negeri Sarakan III, sehingga terlaksana acara santunan ini,Berjalan sukses dan lancar ”ucap Kepala Sekolah.

Hj.Eti Nurhayati berharap santunan ini bisa bermanfaat,dan mudah-mudahan tahun depan, kita bisa mengadakan santunan yang melebihi tahun ini,” tuturnya.

Sementara itu,Maspupah , S.Pd.I selaku
Ketua Panitia saat dikonfirmasi oleh tim redaksi media bantenkini “mengatakan untuk kegiatan kali sebanyak 28 anak yatim dan 3 piatu penerima santunan berasal dari siswa / i sekolah dan warga sekitar SD Negeri Sarakan III adapun Santunan berupa paket sembaku dan uang tunai.

Beliau berharap semoga kegiatan santunan anak yatim yang di laksanakan oleh SD Negeri Sarakan III Desa Pisangan Jaya,setiap tahunnya bisa terus dilaksanakn agar bisa berbagi dengan anak yatim di sekolah.”Ujarnya

“Alhamdulilah berkat kekompakan dan sumbangsih temen temen guru,dewan guru serta komponen sekolah, kegiatan santunan ini bisa terlaksana, mudah mudahan bisa bermanfaat,”Pungkasnya

( Hermansyah )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here