Satukan Visi Misi, DPC MCI Kota Tangerang Gelar Rakor

0
32 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pengurus Bersama Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Center Indonesia (MCI) Kota Tangerang Banten mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Jalan Untung Suropati II Cimone Jaya Karawaci, belum lama ini Selasa 19/10 pukul 16.00.

Rakor yang diselenggarakan Pengurus inti Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) dihadiri H.Tabrani selaku pengurus harian DPD MCI Provinsi Banten.

Dalam sambutannya H.Tabrani menjelaskan bahwa MCI berdirinya di Provinsi Banten dan beliau juga saat itu sebagai Tim Formatur sekaligus mendesain logo MCI

“jangan besarkan perutmu tapi besarkan organisasimu jika organisasimu besar maka perutmupun akan besar, selain itu program MCI harus dapat dirasakan oleh Anggota, Pengurus dan masyarakat terlebih Pemerintah baik eksekutif maupun legislatif sebagai pemangku kebijakan dan legalitas program “ jelas H.tabrani.

Selain merapatkan barisan, tujuan diselenggarakannya Rakor ini kata Asep Wawan Wibawan selaku Ketua DPC MCI Kota Tangertang Banten adalah untuk menjalin silaturahmi antar anggota, dan merencanakan program-program kegiatan MCI.

“ Satukan visi dan misi antar pengurus maupun anggota karena pasti tujuan setiap anggota berbeda, buktikan dahulu kita punya kualitas dan kapasitas Insya Allah nanti pun juga akan diperhatikan, nanti kita akan bicarakan apa hak kita dan apa kewajiban kita jangan cenderung menuntut hak.” Tegas Asep

– end

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here