SAPMA PP Kota Tangerang Selatan Melaksanakan Musyawarah Cabang II

0
133 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II di Hotel Sahid Serpong Kota Tangerang Selatan. Minggu, 14 Maret 2021.

Penyelenggaraan Musyawarah Cabang tersebut untuk memilih dan menetapkan Ketua dan Pengurus Cabang Organisasi SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan masa bhakti 2 tahun ke depan, serta membahas program-program kerja ke depannya.

Tema muscab II SAPMA yakni “Menghasilkan pemuda Tangsel yang kreatif inovatif kritis dan solutif”.

Dalam musyawarah ini dihadiri oleh petinggi-petinggi Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Banten, dan Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila se-Banten.

Muscab II SAPMA Kota Tangerang Selatan ini dibuka langsung oleh ” Bung Chandra Ariandika selaku Ketua Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Banten”.

Musyawarah Cabang ini merupakan momentum seluruh kader SAPMA PP Kota Tangerang Selatan bertemu dan bermusyawarah. Di mana dalam muscab ini semua kader akan memberikan hak suaranya untuk memilih Ketua yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Pengurus Cabang SAPMA PP Kota Tangerang Selatan 2 Tahun ke depannya diperiode 2021-2023.

Hadir pula Ketua Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang Bung Haris Setiawan untuk menyaksikan dan sekaligus memberikan selamat terhadap ketua Pengurus SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan yang terpilih Yakni Bung Refo.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah melancarkan Muscab II SAPMA ini, dan saya bersyukur juga terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan untuk periode 2 tahun kedepan”, ujar Bung Refo selaku Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan terpilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here