SAPMA PP Kota Tangerang Bersama Polres Metro Tangerang Kota Melakukan Giat Baksos ke Pedagang

0
41 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – SAPMA ( Satuan Pelajar dan Mahasiswa ) Pemuda Pancasila Kota Tangerang melakukan kegiatan bakti sosial bersama Polres Metro Tangerang Kota di wilayah Alun-alun Kota Tangerang pada Minggu, 1 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB.

Baksos ini diberikan kepada para pedagang yang terdampak Covid-19 dan PPKM sehingga perlu mendapatkan perhatian. Kegiatan baksos ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan antara SAPMA PP Kota Tangerang dengan Polres Metro Tangerang Kota.

Kegiatan baksos kali ini SAPMA PP Kota Tangerang menyalurkan Mie Instan sebanyak 120 bungkus dan Beras sebanyak 47 karung.

“Kami menyalurkan baksos kali ini ke pedagang karena mereka sangat terdampak sekali dengan pembatasan waktu berdagang ketika PPKM ini berlangsung. SAPMA PP Kota Tangerang berharap baksos ini akan memberikan manfaat kepada para pedagang di sekitar Alun-alun Kota Tangerang ini”, ujar Haris Setiawan Ketua SAPMA PP Kota Tangerang.

Ditemui di tempat terpisah, Gias dan Ikhsan selaku Ketua SAPMA PP Komisariat UNIS dan UMT mengatakan, “Baksos ini juga menjadikan Kami selaku pimpinan SAPMA PP Komisariat UNIS dan UMT selalu memberikan himbauan kepada seluruh anggota untuk dapat lebih memperhatikan kondisi yang terjadi di tengah tengah kita ini, apalagi kita dihadapkan dengan masalah pandemi seperti ini yang tidak tahu kapan akan berakhir”.

“Semoga apa yang telah kami berikan ini menjadi nilai ibadah untuk kita semuanya, dan sekiranya dapat bermanfaat bagi mereka semua yang menerima, dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota beserta jajarannya yang telah mempercayakan SAPMA PP Kota Tangerang sebagai mitra dalam kegiatan sosial kali ini”, tutup Haris Setiawan Ketua SAPMA PP Kota Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here