SAPMA Pemuda Pancasila Komisariat UNIS Santuni Yatim Piatu dan Donasi Al-Qur’an

0
34 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Komisariat Universitas Islam Syeikh Yusuf (UNIS) Kota Tangerang melakukan giat buka puasa bersama, santunan anak yatim dan memberikan donasi Al-Qur’an di Rumah Yatim, Beringin, Kota Tangerang. Selasa (4/5/2021)

Kegiatan ini adalah kegiatan internal dari SAPMA PP Komisariat UNIS yang berkoordinasi dengan Pimpinan Cabang SAPMA PP Kota Tangerang. Di bulan Ramadhan ini, SAPMA Komsat UNIS berfokus pada kegiatan buka puasa bersama, memberikan santunan kepada anak yatim, dan memberikan donasi Al-Qur’an.

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh SAPMA PP Komisariat UNIS, di bulan ramadhan ini kami berharap jiwa-jiwa anggota SAPMA ini dapat bergerak untuk dapat terlibat membantu kemaslahatan umat”, ujar M. Ghias Abizhar selaku Ketua SAPMA PP Komisariat UNIS.

Lanjut Ghias, kegiatan ini sebagai bentuk mengamalkan dari Pancasila sebagai pilar ideologis negara Indonesia

“kegiatan berbagi ini memang salah satu amalan yang ada di dalam Pancasila, kami berharap Komsat UNIS dapat melaksanakan kegiatan yang memang pas dengan Pancasila”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here