RS Bunda Sejati Raih Penghargaan Paritrana Award

0
25 views
RS Bunda Sejati Raih Penghargaan Paritrana Award.

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Rumah Sakit Bunda Sejati Kota Tangerang berhasil meraih penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023 kategori Perusahaan Besar Sektor Perdagangan dan Jasa.

Rumah Sakit Bunda Sejati berlokasi diwilayah Kelurahan Keroncong tetapnya di jalan Prabu Siliwangi No.11 Rt 003/001 kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang ini sudah cukup lama beroperasi. Penghargaan Paritrana Award tersebut diberikan atas dedikasi RS Bunda Sejati dalam menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja rentan terbanyak.

Direktur RS Bunda Sejati Dr.Febriyanti Eka Lukmana,MM menerangkan,Alhamdulillah pada hari ini RS Bunda Sejati dianggap baik dengan BPJS Wilayah dan diberikan penghargaan Paritrana Award, yang mana pemberian penghargaan Paritrana Award ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten di Hotel Aston Serang, Jumat (22/06).

Penghargaan Paritrana Award diterima langsung dr.Febriyanti Eka Lukmana,MM yang diserahkan langsung oleh Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti dan Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Banten Kunto Wibowo. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone Ahmad Fauzan mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada RS Bunda Sejati.

“Penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan (Paritrana Award) merupakan program pemerintah yang diinisiasi oleh Kemenko PMK, Kemendagri, Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha yang telah mendukung penuh implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan,” kata Fauzan.

“Dan Alhamdulillah, salah satu binaan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone yaitu RS Bunda Sejati berhasil mendapatkan penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023 kategori perusahaan besar sektor perdagangan dan jasa,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fauzan berharap dengan adanya Paritrana Award ini dapat mendorong perusahan-perusahaan lain yang ada di Kota Tangerang untuk turut serta mensukseskan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat serta mengapresiasi RS Bunda Sejati atas pencapaiannya. Semoga di tahun ini semakin banyak pekerja rentan yang terlindungi program BPJamsostek melalui program CSR RS Bunda Sejati,” harapnya.(Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here