Resmikan Gedung TPA Uswatun Hasanah, Camat Pinang: Khotmil Qur’an Ciptakan Generasi Milenial Berakhlaq Mulia

0
225 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Gedung Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Uswatun Hasanah di Perumahan Pinang Griya Permai Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang diresmikan oleh Camat Pinang, Kaonang.

Peresmian TPA Uswatun Hasanah itu bersamaan dengan wisuda khotmil Qur’an peserta didik di tempat tersebut. Hadir para pengurus yayasan tersebut, tokoh masyarakat Perumahan Pinang Griya Permai dan Lurah Pinang.

Wisuda Khotmil Qur’an dan Peresmian Gedung TPA mengusung tema “Melalui Khotmil Qur’an Ciptakan Generasi Milenial Qur’an yang Berakhlaq Mulia”, Minggu 29 November 2020.

Camat Pinang Kaonang menegaskan di tengah derasnya kemajuan jaman, mendidik anak secara dini sangat tepat dengan ajaran Al Qur’an.

“Pendidikan secara Islami guna meraih tiga sukses. Yakni sukses intelektual, sukses spiritual dan sukses sosial,” ungkap Camat Pinang Kaonang.

Diungkapkan Camat Pinang lebih lanjut, kita harus menanamkan pendidikan karakter Islami kepada anak-anak. Diharapkan kelak para anak-anak ini memiliki kesholehan yang bagus sebagai penerus pemimpin bangsa.

Kaonang mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, di masa pandemi covid ini terus memperkuat kegotongroyongan di antara sesama. Ia juga meminta kepada semua warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Terus berupaya dan berdoa, semoga wabah covid ini segera berlalu sehingga kita semua dapat beraktivitas dengan normal. Kita ingin anak-anak didik dapat belajar tatap muka di sekolah,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Camat Pinang mengaku bangga dengan pembangunan TPA Uswatun Hasanah yang berdiri megah untuk tempat pembekalan ilmu agama para anak-anak warga Pinang Griya Permai.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here