Rencana Sosialisasi Dan Perbaikan Jembatan Cisadane, Arus Lalu Lintas Di Alihkan.

0
31 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Jembatan Cisadane (A) dekat Robinson yang rencananya akan diperbaiki, Maka untuk sementara waktu arus lalu lintas akan di Alihkan.

Dinas Perhubungan kota Tangerang menghimbau kepada masyarakat agar perbaikan dan sosialisasi jembatan Cisadane Robinson akan dialihkan arus lalu lintasnya.

“Sehubungan dengan akan dilaksanakannya perbaikan jembatan Cisadane (A), maka akan diberlakukan manajemen dan rekayasa lalulintas sesuai hasil rekomendasi dan analisis dampak lalulintas yang difasilitasi oleh Badan Pengelola transportasi Jabotabek (BPTJ) Kemenhub,”tutur Kadis Dishub Kota Tangerang.

Dimana hasil Rapat Koordinasi (Rakor) Sebagai berikut :

1. Kendaraan dari jalan kalipasir menuju ke Cimone berputar di U-turn pos polisi mengambil sisi kanan jembatan belok kiri ke jalan baru lingkar Gerendeng menuju jalan Imam Bonjol.

2. Kendaraan dari jalan kalipasir menuju Jakarta berputar di U-turn mengambil sisi kanan jembatan menuju jalan Otista.

3. Kendaraan dari jalan Merdeka yang menuju kekarawaci lurus disisi kanan jalan belok ke jalan baru lingkar Gerendeng menuju jalan Imam Bonjol.

4. Kendaraan dari arah jalan Letda Dadang Suprapto tidak boleh berbelok ke kiri jembatan robinson dan lurus kearah jalan lingkar Gerendeng.

5. Traffic Light tetap digunakan untuk lurus dari jalan merdeka maupun belok kanan dari jalan Imam Bonjol. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here