Relawan Suharta Bin Haji Sanen Bagikan Takjil kepada Warga Desa Malang Nengah

0
87 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menunaikan Ibadah puasa, Relawan Suharta bin H.Sanen membagikan takjil kepada warga Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Selasa (20/4/2021)

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan oleh para Relawan yang diketuai Erwin Morvien saat sore hari menjelang magrib saat waktu berbuka puasa untuk warga Desa Malang Nengah dan sekitarnya.

Saat berbagi takjil Relawan Suharta juga disambut baik oleh warga sekitar, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Calon Kepala Desa Malang Nengah atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa pada saat ini.

“Berbagi takjil ini adalah sebuah bentuk nyata kepedulian Suharta saat ini kepada masyarakat desa Malang Nengah yang sedang menjalankan Ibadah puasa,” ujar Erwin Morvien, Ketua Relawan Suharta bin H.Sanen, Calon Kepala Desa Malang Nengah

Selain itu Relawan Suharta juga menyampaikan di bulan suci yang penuh berkah ini sudah sebuah kewajiban seorang pemimpin desa mempedulikan warganya yang sedang menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan ini khususnya umat Islam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here