Rakerda PKS Kabupaten Tangerang, Begini Pesan Rispanel Arya

0
7 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Orasi politik Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, S.ST, M.M pada saat pelaksanaan Rapat Kerja (Rakerda), Sabtu (1/5/2021), mampu membangkitkan semangat para pengurus dan segenap jajarannya untuk mencapai target yang telah ditetapkan dalam Rakerda tersebut.

Rispanel Arya kembali mengingatkan akan visi bahwa PKS harus menjadi Partai Islam Rahmatan lil’alamin, yang mampu bekerjasama dengan kalangan manapun untuk melayani rakyat dan berkhidmat untuk rakyat.

“Saat ini PKS mengambil kebijakan bahwa demi memberikan pelayanan kepada rakyat, maka semua elemen partai harus mampu bekerjasama dengan komponen manapun tak terkecuali, karena kita berjuang untuk rakyat.”katanya yang digadang- gadang bakal calon Bupati Tangerang Selanjutnya.

Selain itu Rispanel juga mengingatkan kepada peserta Rakerda dan juga seluruh kader PKS di seluruh Kabupaten Tangerang untuk menguatkan kembali pemahaman tentang Pancasila dan mempraktekkannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dan dimulai dari lingkungan masing-masing.

Rispanel juga berpesan sesuai amanah Rakerda, untuk mensukseskan hajatan besar Pilkada dan Pemilu serentak 2024. Setiap elemen partai harus mempersiapkan diri sedini mungkin mulai saat ini dalam mencapai target yang telah di tetapkan.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang itu juga memberikan empat arahannya kepada peserta Rakerda baik yang hadir secara online maupun offline.

“Pertama, mengunci suara yang sudah ada (6 kursi di DPRD) harus diamankan sampai 2024 nanti. Kedua, Para incumben (aleg saat ini) harus siap bersaing dengan bakal calon anggota legislatif yang baru,” ujarnya.

Ketiga, Rispanel meminta seluruh pengurus dan kader agar bersungguh-sungguh untuk menjadi pemenang dalam pemilihan yang mendatang.

“Keempat, incumbent amankan kursinya, dan calon anggota legislatif baru cari suara sendiri diluar suara incumbent.”jelasnya.

Rakerda dihadiri oleh jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) seperti Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, Ketua MPD PKS Kabupaten Tangerang Suharto, dan Bendahara DPD PKS Kabupaten Tangerang Roni Fahrurozy. Juga hadir beberapa Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah, Sapri, H. Nawawi dan Wishnu Yudhamukti.

Turut hadir perwakilan dari DPW PKS Banten yang diwakili oleh Bendahara DPW PKS Banten Budi Prayogo.

Kegiatan Rakerda dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Peserta diwajibkan test antigen sebelum memasuki ruangan rakerda dan wajib menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here