Puluhan Pengurus RT di RW 05 Kelapa Dua Resmi Dilantik

0
230 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Puluhan Pengurus Rukun Tetangga (RT) Periode 2023 – 2026 di wilayah RW 05 Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Resmi Dilantik Fahrurozi, S.H., M.Si selaku Lurah Kelapa Dua, Pelantikan diselenggarakan di Ball Room Soll Marina Hotel Serpong Sabtu 4 Pebruari 2023.

Selain acara pelantikan, Ketua RW 05 juga memberikan piagam penghargaan kepada seluruh Ketua RT yang telah mengabdi selama dua periode atau lebih, hadir puluhan warga menyaksikan acara pelantikan dan jajaran pejabat dari Kelurahan Kelapadua beserta Kasie Trantib Kelapa Dua Haerudin S.Kom., M.Si, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Bunga Seroja dan Ketua Peduli Yatim dan jajaran pengurus RT yang masa jabatannya sudah selesai.

Ketua Panitia Pelaksana H.Nurdin Sudirman mengatakan, mengucapakan syukur Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan Ketua RT berjalan dengan lancer tanpa adanya hambatan dan permasalahan, berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak pemilihan RT di wilayah RW 05 Kelurahan Kelapa Dua dapat berjalan dengan baik hingga pelaksanaan pelantikan di Soll Marina Hotel Serpong.

Dalam kata sambutannya, Fahrurozi, S.H., M.Si Lurah Kelapa Dua mengatakan bahwa pemilihan ketua RT di wilayah RW 05 Kelapadua Alhamdulillah berjalan dengan lancar, “ pengurus RT adalah sebagai kepanjangtanganan pemerintahan di tingkat Rukun Tetangga (RT), diharapkan kerjasamanya yang baik serta mendukung program pemerintah khususnya di bidang pembayaran pajak (PBB) “ jelas Lurah Kelapa Dua.

H. Mukhlis Hayuti selaku Ketua RW 05 di Keluarahan Kelapa Dua mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pemilihan RT, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses,” mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus RT yang telah demisioner, untuk ketua RT dan pengurusyang terpilih di periode 2023 – 2026 diharapkan kerjasamanya yang baik dalam menjalankan program-program yang telah kita sepakati bersama “. Tegas H.Mukhlis Hayuti.

Demikian pula dikatakan Yok Sunarso kata pesan dan kesan disampaikan dari perwakilan pengurus demisioner “ berharap pengurus RT yang saat ini dilantik supaya dapat meneruskan tugasnya, dan dapat melaksanakan tugasnya melebihi pengurus RT yang telah berakhir masa jabatannya, diharapkan pula kerjasamanya dengan pihak pengurus RW 05 supaya program-program Ketua RW dan jajarannya dapat di laksanakan dengan baik dan benar “ tegas Yok Sunarso.

Acara pelantikan dan pemberian piagam penghargaan RT 01 – RT 11 RW 05 Kelurahan Kelapa Dua dimeriahkan dengan alunan music Nedyarama Club, MC Mulyani, S.PAR., CHMA, Pembaca Do’a Ustadz H.Basyuni, dan Dirijen Hj.Nurhayati.

– end

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here