PSHT Syukuran Pembukaan Latihan Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun Di Stadion Mini Pinang Dihadiri Haji Abdul Syukur

0
220 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kabar gembira kepada warga Pinang dengan dibuatnya stadion mini di Pinang, Jalan Haji Cepe Pinang Kebalen, RT02/RW03. Dalam acara tersebut sekaligus acara syukuran pembukaan latihan cabang pertama di ranting pinang pusat Madiun. Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Haji Abdul Syukur, Tokoh Kharismatik Kota Tangerang.

“Ini acara syukuran pembukaan latihan Cabang pertama di ranting pinang Pusat Madiun di stadion mini Pinang, di Jalan Haji Cepek Pinang Kebalen,” jelas Mas Pardi, sebagai Ketua Ranting Pinang saat ditemui dilokasi baru baru ini.

Dengan dibuatnya lapangan selain tempat berolahraga, juga tempat bermain bagi lingkungan masyarakat sekitar. Terlebih masuknya organisasi PSHT Persaudaraan Setia Hati Terate yang turut serta menghidupkan lapangan buat tempat latihan.

“Masyarakat sekitar senang sekali dengan adanya stadion, mereka sangat mendukung, ” tambahnya.

Sementara Haji Abdul Syukur yang memberikan sambutan. Saat syukuran pembukaan tempat latihan sangat mendukung.

“Pak Haji Abdul Syukur sangat-sangat mendukung apa lagi dibuat tempat olahraga seperti ini PSHT,” ujarnya.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Cabang Tangerang Kota pusat Madiun Simingan Karsa yang memberikan sambutan acara syukuran, juga dihadiri kabiro cabang Yanto Noprianto, Dihadiri mas Sugeng sebagai dewan penasehat ranting pinang dan Mas Alit Julianto sebagai pengelola stadion mini juga para warga Setia Hati Terate se-Tangerang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here