PSHT Rayon Ciledug Indah Ranting Karang Tengah Cabang Tangerang Kota Berbagi Takjil

0
496 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Rayon Ciledung Indah, Ranting Karang Tengah Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun, dengan momentum bulan Suci Ramadhan tahun 2022 – 1443 Hijriyah melakukan kegiatan sosial yang diberi tema “Indahnya Berbagi” dengan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di jalan Raya KH Hasyim Asy’ari, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Dengan kegiatan yang dilakukan oleh para warga Setia Hati Terate dengan melibatkan siswa-siswi, untuk acara kegiatan sosial, hal itu dilakukan selain bentuk kepedulian terhadap masyarakat umum juga sekali gus mendidik siswa dan siswi belajar peduli terhadap sesama.

Dengan kegiatan ini tentu tidak lapas dari kepengurusan yang tergabung dalam organisasi Rayon Ciledug Indah yang bisa guyub rukun dan saling membantu satu dengan yang lainya. Seperti yang dikatakan Kang Mas Margono Sebagai Ketua Rayon Ciledug Indah.

“Dengan dukungan semua warga dan siswa-siswi semua kegiatan ini bisa berjalan lancar. Terlebih dukungan para tokoh masyarakat yang selalu mendukung kegiatan kita ini,” ujar Kang Mas Margono di tengah aksi pembagian takjil. Sabtu 16 April 2022.

Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian untuk menyambut 1 abad PSHT yang berpusat di Madiun. Masih banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan salah satunya yang akan segera dilakukan yaitu untuk mengangkat nama baik pencipta lagu mars PSHT lagu yang selalu di lantunkan pada saat kegiatan PSHT di manapun berada. Namun sebagian banyak para anggota PSHT tidak tau sosok pencipta lagu tersebut bahkan Almarhum tidak diketahui rekam jejaknya hingga saat ini.

“Untuk menuju 1 abad banyak pekerjaan kita mewujudkan cita-cita kita kedepan, salah satunya yang banyak dilupakan oleh saudara kita yaitu terkait pencipta lagu mars PSHT, ini PR kita. Untuk mengangkat sosok Mas Adiasco beliau sebagai pencipta lagu mars PSHT yang terlupakan, kita akan menggalih informasi tentang beliau, ” jelasnya.

Sementara kang Mas Catur Sakti Priyono sebagai ketua II Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun mengatakan dengan dilaksanakan kegiatan buka bersama dan pembagian takjil yang dilakukan warga dan siswa-siswi Rayon Ciledug Indah

“Sangat luar biasa dengan kegiatan seperti ini, kita yang tulus ikhlas dengan berbagi. Tentu dengan adanya kegiatan seperti ini semua pasti sangat mendukung,” tambahnya di sela-sela aksi membagikan takjil.

Selain itu antusias salah satu siswa Rayon Ciledug Indah yang terlibat dalam kegiatan Ramadhan dengan berbagi Takjil yaitu Reza sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan sosial ” Senang bisa langsung terjun untuk kegiatan seperti ini bagi-bagi takjil ” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here