PSHT Ranting Karang Tengah Sukses Gelar Tes Kenaikan Sabuk & Pendadaran 

0
52 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Sukses setelah melalui berbagai tahapan akhir nya satu persatu selesai dilaksanakan. Tes kenaikan sabuk & pendadaran , oleh Persaudaraan Setia Hati Terate Rating Karang Tengah Tangerang Kota Pusat Madiun.

Dengan dilaksanakannya tes kenaikan sabuk serta pendadaran. Tentu membuat siswa naik kelas dan dapat melanjutkan ke jenjang tes kanaikan ketingkat selanjutnya.

Saat ini tes yang dilaksanakan yaitu tes kenaikan sabuk polos ke Jambon dan Jambon ke hijau. Untuk itu kang mas Suparjo sebagai ketua Ranting Karang Tengah sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan warga semua yang telah kompak dan sukses melaksanakan kegiatan dengan tepat waktu dan sukses sampai selesai.

“Alhamdulillah, atas kerja sama yang baik panitia dan kang mas dan warga semua. Acara berjalan dengan lancar dan sukses tepat waktu sampai selesai, ” ujar Kang Mas Suparjo Ketua Ranting Karang Tengah Minggu, 10 Oktober 2021 Lapangan Ranting, Jl. Mawar Ciledug Indah 2, Kota Tangerang

Dalam tes kenaikan sabuk dan pendadaran yang dilaksanakan Rating Karang Tengah, telah di ikuti oleh Rayon Ciledug Emas dan Rayon Unilever. Dengan diikuti 35 siswa yang ikut pelaksanaan tes. Dan dihadiri oleh warga- warga di wilayah Ciledung dan sekitarnya.

“Diikuti oleh Ranting Karang Tengah serta Rayon Unilever dan Rayon Ciledug Emas. Siswa yang ikut tes ada 35 siswa dan warga yang hadir dari lingkungan Ciledug dan sekitarnya Alhamdulillah sukses acaranya, ” pungkasnya.

Atas dilaksanakan kegiatan tes kenaikan sabuk & pendadaran, antusias peserta sangat baik dan mereka saling bersaing untuk menunjukkan yang terbaik di depan para panitia pengetesan.

Dengan melihat antusias semangat siswa, tentu itu semua berkat kerja keras oleh mas – mas pelatihnya hal tersebut saat dilontarkan oleh Kang Mas Santoso sebagai ketua Rayong Ciledung Emas.

“Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada kang mas pelatih semua. Hari ini kita sukses dan berjalan lancar adik-adik sangat antusias dan menunjukkan yang terbaik didepan dewan juri, ” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here