PSHT Kerja Bakti Merenovasi Lapangan untuk Sarana Olah Raga di Tengah Komplek

0
54 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kembali Persaudaraan Setia Hati Terate Tangerang Kota Pusat Madiun Ranting Karang Tengah Rayon Unilever menunjukan kepeduliannya di tengah lingkungan masyarakat, mereka rame-rame bergotong royong dengan sukarela merenovasi lapangan tempat mereka latihan.

Kegiatan ini dilakukan atas rasa persaudaraan dan kepedulian dalam bersosialisasi dengan lingkungan masyarakat sekitar. Dengan merenovasi sarana olah raga dan tempat latihan di rayon Unilever diharapkan bisa menambah kekompakan persaudaraan. Juga saling bersinergi dengan masyarakat sekitar.

“Harapan saya, dengan adanya gotong royong merapikan tempat latihan seperti ini, biyar latihan nyaman, masyarakat sekitar juga bisa memanfaatkan untuk sarana olah raga kita saling bersinergi. Terlebih masyarakat sekitar sangat mendukung kegiatan ini, ” ujar ketua rayon Unilever mas Suwardianto alias mas Soni atau mas Lodek di Jl. Komp. Unilever No. 14, RT. 003/RW 006, Karang Mulya, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Minggu, 19 September 2021.

Dengan adanya kegiatan gotong royong merapikan lapangan mendapat dukungan dari Ketua Ranting Karang Tengah Kang Mas Suparjo.

Dengan menunjukkan kekompakan antara warga PSHT di wilayah Tangerang kota, maka mereka saling bahu membahu bergotong-royong dan menciptakan suasana lingkungan tempat latihan dengan aman dan saling bersinergi dengan masyarakat sekitar.

“Ini bentuk Persaudaraan yang nyata dan langsung dilakukan dengan tindakan. Dengan gotong royong antara ranting dan Rayon, kompak saling membangun wilayahnya masing-masing. Kita di ranting selalu mendukung demi kemajuan PSHT dan bermanfaat dengan masyarakat sekitar, ” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here