PSHT dan Ikatan Warga Klaten Tangerang Raya Serahkan Bantuan Ke Korban Erupsi Gunung Semeru

0
115 views

BANTENKINI.COM, LUMAJANG – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Periuk Cabang Kota Tangerang dan Ikatan Warga Klaten (IWAK) Tangerang Raya melalui “Insan Peduli Bencana” menyerahkan bantuan langsung yang diterima secara simbolis oleh Khosim di wilayah RT 05 RW 05 Kampung Kebondeli dan Fadli di RT 05 RW 06 Kampung Renteng Desa Sumber Wuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Kamis, 30/12/2021.

Ketua PSHT Ranting Periuk Jumali Wilis mengatakan bantuan sosial ini merupakan hasil dari penggalangan dana dan open donasi maupun masyarakat.

“Bantuan yang kami serahkan berupa uang tunai hasil dari penggalangan dana juga open donasi maupun masyarakat beberapa minggu lalu di sekitaran Villa Regency ll Tangerang dan Jalan Gatot Subroto KM 5 Tangerang,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Bayu Sarjono selaku Ketua IWAK Tangerang Raya menambahkan penyerahan bantuan galang dana dan open donasi ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang mengalami bencana Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur.

“Kami berharap mudah-mudahan dana tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang menjadi korban,” tukasnya.

Sementara itu Khosim dan Fadli menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan kepada kami yang mengalami musibah disini.

“Terima kasih banyak atas kepedulian dan empati yang diberikan terhadap kami disini yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru,” tutur Khosim dan Fadli.

Saat ditemui awak media dilokasi, Koordinator Lapangan Sriyanto menjelaskan bantuan disalurkan secara langsung ke masyarakat korban erupsi Gunung Semeru.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dana yang diserahkan ke korban erupsi Gunung Semeru berasal dari penggalangan dana dan open donasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Periuk Cabang Kota Tangerang, Ikatan Warga Klaten (IWAK) Tangerang Raya, Forum Relawan Demokrasi (FOREDER), Rukun Agawe Santosa (RAS), Java Musica, Markum Video Shooting (MVS), Grandong Tangerang Community, Gendis Sound System (PASST), Seniman Seniwati Se-Tangerang Raya, Talenta Event Organizer, Komunitas Ojek Online Markas Bersama serta masyarakat. (Harso/Checko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here