Presiden Jokowi Genap Berusia 60 Tahun, Posraya Indonesia : Selamat! Kami Tetap Satu Komando

0
33 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Tepat pada hari ini Senin, (21/6) Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 60 Tahun, ucapan selamat serta doa ramai dan tidak henti-hentinya mengalir kepada Sang Kepala Negara.

Salah satu ucapan datang dari Jepri, S.IP Ketua Umum Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia yang bergabung Tim 7 Presiden Jokowi bersama Timbul Sehati, KCI, LCTI, GRN, GARAMIRO, SEPEDA.

Jepri memberikan selamat serta semangat kepada presiden untuk selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat.

“Selamat Ulang Tahun untuk Bapak Presiden Jokowi, semoga selalu diberikan kesehatan. Selalu semangat dalam berjuang demi rakyat Indonesia,” ujar Jepri melalui sambungan Telepon.

Jepri juga mengatakan dalam situasi saat ini, gencarnya tentang isu pilpres 2024 Posraya Indonesia akan tetap setiap setia menunggu arahan Presiden Jokowi mengenai pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dihari ini, usia Bapak Presiden genap 60 Tahun, sekali lagi kami menyatakan Posraya Indonesia satu komando menunggu Arahan Bapak Presiden Jokowi,” tegas Jepri.

Hal senada juga dilontarkan Dian Sumarwan selaku Sekjen Posraya Indonesia, ia mengajak masyrakat memberikan hadiah untuk Presiden dalam bentuk semangat untuk membawa negeri ini mandiri.

“Dihari ulang tahunnya, mari kita beri hadiah terbaik, dengan semangat besar Rakyat dalam mendukung sang Presiden untuk menjadikan Bangsa ini menjadi Bangsa yang mandiri dan disegani,” ujarnya.

Dian Sumarwan juga mengatakan, Presiden Jokowi memiliki karakter dalam melangkah maju demi perubahan Indonesia.

“60 Tahun usia Presiden Jokowi membuat Rakyat bangga atas prestasi dan perubahan Bangsa ini, Bangsa kita menjadi lebih berani dalam mengambil langkah menuju Indonesia maju. Meski dimasa pandemi covid 19 pembangunan tetap berjalan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here