PRASA Masjid Agung Al-Jabbar Melaksanakan Kegiatan Kajian Akhwat Bersama Teteh Khadijah Peggy Melati Sukma

0
57 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kajian Akhwat telah selesai dilaksanakan oleh PRASA/Pemuda Remaja Masjid Agung Al- Jabbar dengan baik dan lancar pada Kamis, 29/4/2021. Kegiatan Kajian Akhwat ini telah memenuhi penerapan protokol kesehatan dengan ketat.

Dalam sambutannya, H. M Ridwan Firdaus, SST, M.Si, selaku Lurah Bencongan mengatakan pihak pemerintah daerah khususnya di Kelurahan Bencongan mengizinkan kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh pihak Pemuda Masjid Agung Al-Jabbar, mereka telah memberikan surat pemberitahuan kegiatan kepada tim satgas Covid-19 Kelurahan Bencongan.

“Kami menghimbau hanya dapat mengundang jumlah peserta sebanyak 25% dari kapasitas tampung Masjid Agung Al-Jabbar, kegiatan ini telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dan kami telah melakukan monitoring terhadap kegiatan tersebut”, ujar H. M Ridwan Firdaus, SST, M.Si, selaku Lurah Bencongan.

Narasumber Teteh Khadijah Peggy Melati Sukma merasa bahagia dan senang atas undangan Kajian Akhwat ini, karena peserta dapat menyempatkan hadir di Majelis Ilmu Masjid Agung Al-Jabbar.

“Kegiatan ini sangatlah memiliki nilai positif dan ibadah yang sangat baik bagi generasi muda, kami berharap semangat pemuda harus dimulai dari masjid karena di masjid kita bisa mendapatkan ilmu agama dan kebangsaan. Di masjid pula lah Pemuda dapat berkembang dan berkarya,” ujar Teteh Khadijah Peggy Melati Sukma

H. M Ridwan Firdaus, SST, M.Si, Lurah Bencongan

Sementara itu, Sulthan Nashir Musthafa, selaku Ketua PRASA mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mendukung dan mensukseskan kegiatan kajian akhwat di Masjid Agung Al-Jabbar

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan seluruh peserta memiliki antusiasme yang sangat luar biasa, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tangerang, Kecamatan Kelapa Dua, dan Kelurahan Bencongan serta seluruh donatur yang telah membantu mensukseskan kegiatan Kajian Akhwat PRASA ini.” ujar Sulthan Nashir Musthafa, selaku Ketua PRASA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here