PPAN 2023, Shiela Zhafira dari Kota Tangerang Mewakili Provinsi Banten ke Singapura

0
66 views

Shiela Zhafira peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) asal Kota Tangerang lolos mewakili Provinsi Banten pada Singapora

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Shiela Zhafira, salah seorang peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) asal Kota Tangerang lolos mewakili Provinsi Banten pada Singapore Indonesia Youth Leadership Program (Siylep) 2023.

Dalam surat pengumuman hasil seleksi dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten nomor 427/268-Dispora/2023 tertanggal 27 April 2023 disebutkan, peringkat I perempuan akan menjadi peserta yang mewakili Provinsi Banten pada program Singapore Indonesia Youth Leadership Program (Siylep) yaitu Shiela Zhafira (Kota Tangerang).

Sementara peringkat I laki-laki akan menjadi peserta yang mewakili Provinsi Banten pada Program Pertukaran Pemuda Indonesia Australia (PPIA) yaitu M Faisal Silafajrin (Kabupaten Tangerang).

Shiela Zhafira bersama Kepala Bidang Pemuda Dispora Kota Tangerang Supendi dan Sub Koordinator Pemuda Dispora Gamal Pribadi usai bertemu Kepala Dispora Kota Tangerang di Gedung Cisadane.

Lolos seleksi PPAN Shilea mengaku bersyukur dan bangga bisa menembus Provinsi Banten mewakili Kota Tangerang dan mewakili Provinsi Banten untuk ke Singapura.

“Alhamdulillah kami bisa melewati seleksi ini dengan baik sehingga bisa menembus ke tingkat Provinsi Banten dan dinyatakan berhasil untuk menjadi peserta Silyep,” jelas Shiela Zhafira bersama Kepala Bidang Pemuda Dispora Kota Tangerang Supendi dan Sub Koordinator Pemuda Dispora Gamal Pribadi usai bertemu Kepala Dispora Kota Tangerang di Gedung Cisadane.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang mengapresiasi pemuda-pemudi Kota Tangerang yang lolos ke tingkat Provinsi Banten. Kaonang berharap PPAN ini menjadi inspirasi bagi pemuda-pemudi Kota Tangerang yang lainnya untuk berpacu meraih prestasi.

“Mereka yang lolos dalam seleksi PPAN ini menjadi duta Kota Tangerang yang akan menyampaikan segala informasi mengenai kearifan lokal dan budaya. Diharapkan, mereka nantinya dapat membawa Kota Tangerang lebih maju yang akhlaqul karimah,” terang Kepala Dispora Kaonang, Selasa 2 Mei 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here