Posraya Indonesia Kecamatan Pagedangan Bakal Sebar Takjil Gratis di Kabupaten Tangerang

0
29 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Posraya Indonesia Kecamatan Pagedangan dan Legok akan menggelar pembagian takjil di beberapa titik khususnya di daerah Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut akan digerakkan serentak oleh Alank Maulana selaku Ketua Posraya Indonesia Kecamatan Pagedangan, kemudian juga diramaikan oleh tokoh-tokoh muda yang tergabung di organisasi seperti Team 20, Andre selaku ketua Karang Taruna Karang Tengah, Erwin Morvin selaku ketua Relawan Suharta Bin H Sanen, Militan Haji Imas dan masih banyak organisasi lain yang akan tergabung.

Dalam keterangannya, Madni Ripia atau biasa disapa Doyok selaku sekretaris wilayah Posraya Indonesia menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah dilakulan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini dibangun dari cita-cita bersama dari lintas organisasi terlebih disituasi bulan Ramadhan ini, dan sudah dilakukan setiap tahunnya,” kata Doyox. Minggu (9/5/21).

Doyox melanjutkan bahwa kegiatan ini akan digelar besok di beberapa titik dan sesuai dengan protokol kesehatan

“Kegiatan ini besok tanggal 10 Mei 2021, di gelar di beberapa titik yang sudah ditentukan oleh team dan pastinya penerapan protokol kesehatan,” katanya.

Harapnnya kegiatan ini bisa sukses dan dapat bermanfaat terlebih keterlibatan anak-anak muda dalam kegiatan-kegiatan sosial kerakyatan

“Harapan saya dan juga instruksi dari ketua umum pak Jepri supaya kegiatan ini berdampak positif dan bermanfaat bagi rakyat terlebih menyadarkan anak-anak muda lainnya untuk bisa peduli dengan gerakan-gerakan sosial kerakyatan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here