Polisi Ringkus Terduga Pelaku Pembunuhan Bos Mebel di Tangerang

0
13 views

Bantenkini.com.- AR Terduga Pelaku pembunuhan HA Bos toko Mebel yang terjadi pada 10 Desember 2021di Desa selembaran Kampung melayu timur akhirnya tertangkap.

AR ditangkap berkat kerja keras petugas dari pihak kepolsian Satreskrim Polsek Teluknaga dibantu anggota Satreskrim Polres Metro Tangerang kota dan anggota Jatanras dari Polda Metro Jaya.
Peristiwa kekerasan yang membuat HA meninggal dunia dilakukan oleh karyawannya sendiri lantaran sakit hati.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deunujiu De Fatima saat Konfrensi Pers di halaman Mapolres Metro Kota Tangerang Selasa (21/12/21).
Awal Peristiwa pembunuhan itu terjadi ketika sebelumnya pelaku merasa tersinggung atas ucapan korban .
Usai dimarahi korban, keesokan harinya pelaku masih tampak datang bekerja untuk membuka toko.
Namun pelaku yang masih menyimpan dendam masuk sambil membawa kayu balok ke dalam ruangan tempat korban biasa beristirahat dan langsung mendekati korban yang sedang menonton TV.
Lalu tanoabanka tanya dan tanpa ampun AR memukuli korban dengan kayu balok berkali-kali hingga korban HA tersungkur.
Melihat HA tersungkur AR langsung mengambil tas korban dan kunci motor matic jenis scoopy milik korban lalu kabur meninggalkan korban.
Lalunkeluarga korban melaporkan.peristiwa tersebut.ke Polsek Teluk Naga.
Selang 10hari kejadian, berkat kerja keras kepolisian Polsek Teluk Naga dibantu Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya,akhirnya AR tertangkap dirumah mertuanya didesa Lemo Teluk Naga Tangerang.

“Pelaku dijerat pasal berlapis Pasal 338 kuhp Jo pasal 365 ayat(3)KUHP tentang pembunuhan dan pencurian engan kekerasan”tutup Kapolres
Sementara ditempat yang sama keluraga korban Hj Rika sambil terisak mengucapkan terimaksih pada pihak kepolsian yang telah membantu nengungkap dan menangkap pelaku.
“Terimaksih saya ucapkan kepada Aparat kepolisian,khususnya kepolsian Polsek. Teluk Naga, Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya yang sudah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku. Kami berharap pelaku dapat dihukum sesuai perbuatanya”singkatnya.

Terpantau diacara Konfrensi tersebut hadir Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Deunijiu De Fatima l, Kasi Humas Kompol Abdul Rachim, Kapolsek Teluk Naga AKP. Antonius dan pihak keluarga korban.

(JTR)

Jfr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here