Polda Banten Ikuti Rakor Penanganan PMK dan Lalu Lintas HRP

0
15 views

BANTENKINI.COM, CILEGON – Polda Banten hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) tindak lanjut penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) serta lalu lintas Hewan Rentan PMK (HRP) di Ruang Rapat Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon pada Selasa (30/08) sekitar pukul 09.00 Wib.

Pada kegiatan kali ini Polda Banten diwakili Kabag Dalops Biro Ops Polda Banten AKBP Kamdiah juga dihadiri Kasi Ter Korem 064/MY Kolonel Inf Saut Batara, Perwakilan Sekda Provinsi Banten, Kepala Dinas Provinsi Banten dan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten.

Kamdiah mengatakan kegiatan tersebut membahas tentang penanganan PMK dan lalu lintas HRP. “Dalam rangka merumuskan serta mengkoordinasikan antar satgas penanganan PMK serta HRP yang keluar masuk daerah Provinsi Banten juga melaksanakan rapat koordinasi bersama instansi terkait yang juga tersambung dengan satgas dari provinsi penghubung wilayah jawa,” ucap Kamdiah.

Terakhir Kamdiah mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. “Kegiatan Rakor tersebut berjalan dengan lancar dan aman serta mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kamdiah. (Ayu) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here