Petugas Kecamatan Pinang Bersama Disbudparman Bersihkan Sampah dan Pangkas Pohonan di Bantaran Kali Angke

0
35 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Pemangkasan pohon di sekitaran bantaran Kali Angke di Pinang Griya Permai Kelurahan Pinang Kecamatan Kota Tangerang terus dilakukan, Selasa 23 Februari 2021.

Pemangkasan dilakukan Satgas dan Tramtib Kecamatan Pinang bersama Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman) Kota Tangerang.

“Atas arahan pimpinan, mengantisipasi cuaca ekstrim yang diperkiraan bakal terjadi pada 23 dan 24 Februari, kami melakukan pemangkasan pohonan yang dapat menghambat aliran air di bantaran Kali Angke,” jelas Camat Pinang Kaonang didampingi Kasi Tramtib Kecamatan Pinang Taslim Sidik.

Selain itu, kata Camat Pinang Kaonang, untuk mengurangi rembesan air Kali Angke ke wilayah permukiman Pinang Griya Permai akibat tanggulnya terkena akar pohon, juga dilakukan pemasangan kisdam.

“Petugas Kecamatan Pinang bersama Disbudparman Kota Tangerang juga membersihkan sampah di sekitaran bantaran Kali Angke. Sampah diangkut menggunakan armada Disbudparman,” ungkap Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here