Pertina Kota Tangerang Akan Isi Semua Kelas di POPDA 2021

0
135 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Sasana Tinju Karawaci Eksis menyiapkan atlet di 10 kelas yang akan mewakili Kota Tangerang dalam pertarungan di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Banten 2021. Saat ini atlet-atlet tinju tersebut tengah digojlok fisik, teknis dan mental di bawah pelatih Berto Fautngilyanan.

“Kami akan isi semua kelas untuk Popda 2021. Jelas target kami untuk merebut medali emas sebanyak-banyak di cabang olahraga tinju,” ungkap Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang saat meninjau latihan para atlet untuk POPDA Banten di Sasana Singa Pinang Beres, GOR Sudimara Pinang, Selasa petang 24 November 2020.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang berpesan, para atlet pelajar terus semangat berlatih dengan baik. Selain latihan teknis, fisik juga mutlak dipersiapkan dengan prima.

“Latihan jangan hanya di sasana. Di rumah pun adik-adik harus tetap latihan untuk memperkuat fisik. Siapkan fisik dan teknik dengan baik untuk bertarung di ring POPDA Banten 2021,” ujar Ketua Pertina Kota Tangerang, Kaonang.

Pelatih Sasana Tinju Karawaci Eksis, Berto Fautngilyanan menambahkan, pihaknya sengaja membawa para atletnya ke Sasana Singa Pinang Beres untuk berlatih di atas ring.

“Ini perlu, agar para atlet pelajar ini tidak canggung ketika naik ring. Kami juga akan lakukan latihan bertanding di atas ring,” jelas Berto yang akrab disapa Pace oleh para atletnya.

Latihan para atlet tinju Karawaci Eksis di Sasana Singa Pinang Beres itu disaksikan Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang Kaonang, Sekretaris Pengcab Pertina Kota Tangerang Arry Yulistyo, Pelatih Karawaci Eksis Berto Fautngilyanan, Ketua Sasana Singa Pinang Beres Mumu Rohimu dan asisten pelatih Singa Pinang Beres Marzuki Panggabean.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here