Pengurus DKM Masjid Al Jabar Kabupaten Tangerang Membentuk Pemuda Remaja Masjid

0
258 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pengurus DKM Masjid Al Jabar melakukan pembentukan Pemuda Remaja Masjid pada 14 Maret 2021. Pengurus DKM melakukan pembentukan ini didasari oleh kebutuhan Masjid guna dapat membantu setiap kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Al Jabar ini.

“Pembentukan Pemuda Remaja Masjid Al Jabar ini adalah salah satu regenerasi yang harus diturunkan kepada pemuda yang peduli terhadap kemakmuran masjid”, ujar wakil ketua bapak H. Ahmad Subarjah.

Lanjutnya, “Pembentukan Pemuda Remaja Masjid Al Jabar ini harus dapat juga membantu dalam pengembangan Umat Islam dalam setiap kegiatan nya”.

Masjid Al Jabar ini terletak strategis di perum 2 perbatasan antara Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, jadi masjid Aljabar ini menjadi tujuan jemaah melakukan kegiatan ibadahnya.

Pemuda Remaja Masjid Al Jabar ini kami singkat menjadi PRASA, kami berharap nama ini menjadi barokah untuk kepengurusan kami dan DKM Masjid Aljabar tersebut.

“Pembentukan Pemuda Remaja Masjid Aljabar ini sangat diperlukan dan sangat diharapkan untuk dapat memberikan nilai positif terhadap Masjid dan jemaah masjid, karena itu Pemuda Remaja Masjid Aljabar yang terbentuk ini menjadi tonggak awal keaktifan Pemuda Remaja masjid Aljabar ini”, ujar Ustadz Swandi Panggabean, SE, MM selaku Inisiator dan pembina dari PRASA.

“Alhamdulillah kami diberikan amanah oleh DKM Masjid Al Jabar ini untuk dapat mengaktifkan kegiatan di kalangan pemuda Masjid Aljabar ini, kami dipercaya penuh untuk menggerakkan PRASA ini”, ujar Sulthan Nashir Musthafa selaku Ketua PRASA terpilih.

Lanjut Sulthan, ” PRASA tidak dapat bergerak jika mengandalkan individu, PRASA bergerak jika kita terus melakukan kerjasama antar pengurus,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here