Pemuda Pancasila Ranting Poris Plawad Bagikan Paket Sembako kepada Lansia dan Anak Yatim

0
50 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pemuda Pancasila (PP) Ranting Poris Plawad melakukan aksi peduli lingkungan dengan cara membagikan paket sembako dan uang tunai ke sejumlah lansia dan anak yatim di lingkungan RW 05 Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (12/12/2021)

Kegiatan aksi peduli terhadap warga di lingkungan RW 05 Poris Plawad ini dilakukan secara spontan dan tiba-tiba. Mengingat kondisi warga masih banyak yang membutuhkan kedermawanan urunan tangan dari orang baik.

Anggota Pemuda Pancasila Ranting Poris Plawad yang terdiri dari anak muda ini bergerak cepat mengumpulkan donasi dan merogoh uang kas untuk dimanfaatkan kepada warga yang membutuhkannya.

Alhasil, banyak warga merasa senang akan keberadaan Pemuda Pancasila di RW 05 Poris Plawad.

“Alhamdulillah sudah dibagikan paket sembako. Mudah-mudah ada manfaatnya,” ujar Hendar selaku Wakil Sekjen PP Ranting Poris Plawad

Menurutnya, PP Ranting Poris Plawad ingin membagikan paket sembako lebih banyak lagi kepada orang yang membutuhkannya. Akan tetapi kemampuan anggota Pemuda Pancasila Ranting Poris Plawad terbatas, hanya beberapa lansia dan anak yatim yang menerima paket sembako dan uang tunai.

Ia berharap aksi peduli lingkungan ini akan terus berlanjut dan semakin meningkat hingga keberadaan Pemuda Pancasila Ranting Poris Plawad semakin dirasa manfaatnya oleh warga sekitar.

Selain Anggota Pemuda Pancasila Ranting Poris Plawad hadir juga Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Cipondoh ikut terlibat dalam aksi simpatik ini.

Menurut May, Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Cipondoh, kehadiran Pemuda Pancasila di tengah-tengah masyarakat memiliki dampak positif, dapat membantu masyarakat sekitar.

“Mudah-mudah ini jadi kesan baik. Pemuda Pancasila tidak hanya dikenal dengan kegiatan negatif yang dilakukan oleh salah satu oknum yang tidak bertanggungjawab. Akan tetapi Anggota dan Srikandi Pemuda Pancasila dapat berbuat baik untuk masyarakat,” ujar May

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here