Pelantikan dan Rapat Kerja FSPP Kabupaten Pandeglang

0
15 views

BANTENKINI.COM, PANDEGLANG – Kota Santri Pandeglang di hari yang cukup bersejarah ini bagi para pegiat dan para pecinta pesantren di kabupaten Pandeglang tepatnya di samping alun-alun Pandeglang ada Resto Dapoer Iboe tengah dilaksanakan perhelatan agenda yang sakral, yaitu pelantikan pengurus FSPP kabupaten Pandeglang yang Insha Allah akan di dilantik oleh ketua presidium FSPP Provinsi Banten K.H. Anang Azharie Alie, M.Pd.I dengan susunan acara yang sudah termaktub dan dipersiapkan oleh panitia pelaksana RAKER ke VI TAHUN 2021. Rabu (17/11/2021)

Dalam pada itu, rangkaian acara yang sudah tersusun ini Insya Allah juga akan dihadiri dan dibuka oleh Bupati Pandeglang ibu Hj. Irna Narulita, SE, M.M dihadiri juga oleh para undangan serta dewan pertimbangan FSPP Kabupaten Pandeglang dengan formasi dan susunan pengurus yang sudah di SK-kan oleh FSPP Provinsi Banten tentu memberikan hasil perekrutan terbaik pasca MUSDA II. Pada tahun yang sama menghasilkan formasi 8 Departemen ditambah dengan Kesekjenan dan Kebendaharaan umum.

Hadir pula Ketua MUI kabupaten Pandeglang K.H. Tb. Hamdi Ma’ani, Anggota DPRD Provinsi Banten H. Beny Sudrajat sekaligus salah satu Owner Resto Dapoer Iboe serta para SKPD lainnya yang turut hadir memberikan ucapan selamat sukses terhadap pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja FSPP Kabupaten Pandeglang.

Dihubungi secara terpisah Dr. H. Fadlullah S,Ag, M.Si sebagai Sekjen FSPP Provinsi Banten menyampaikan apresiasi terhadap FSPP Pandeglang yang telah menunjukan kemandiriannya secara perlahan.

Termasuk juga beberapa dermawan yang turut menghadiri dan mensukseskan prosesi pelantikan betul-betul menunjukan keberpihan mereka terhadap Pondok Pesantren di Kabupaten Pandeglang dengan mengenakan baju muslim segaram dari H. Dedi DM dan apresiasi Peci Hitami dari MPP Madeenah Indonesia, menunjukan betapa memiliki nilai-nilai keberkahan yang hakiki.

Hasil Musyawarah Daerah II pada tahun yang sama telah terpilih 5 (lima) Dewan Presidium, yaitu : Kiai Ade Ahmad Ibrahim S,Ag, Kiai Muhammad Arsyad Saiman, K.H. Khozinul Asror, M.Ag, Kiai Muhammad Irfan, S.PdI dan Kiai Abdul Latief Sofyan S,Pdi.

Dari 5 Presidium terpilih dilantik oleh Ketua Presidium FSPP Provinsi Banten dengan bukti bahwa keabsahan formasi pengurus FSPP Pandeglang juga dikukuhkan dengan cukup khidmat yang Insya Allah, menurut Ketua Presidium FSPP Provinsi Banten Drs. K.H. Anang Azharie Alie M.Pd.I turut berbangga dan mengapresiasi dengan hadirnya agenda hari ini mudahan-mudahan segalanya dimudahkan dan diberikan kebermanfaatan bagi Masyarakat pesantren khususnya dan masyarakat pada umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here