Peduli Masyarakat, Bripka Fuath Ramdhani Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan.

0
5 views

BANTENKINI.COM, LEBAK – Demi menjaga keselamatan Pelajar Sekolah menyebrang Jalan dan mencegah terjadinya Lakalantas Personil Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Fuath Ramdhani melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di depan MTsN2 Lebak di Jalan Raya Bayah – Cikotok di Kampung Bayah II desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at Pagi (07/01/2022).

Kegiatan pengaturan lalu lintas Ini, untuk mewujudkan kehadiran personil polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, guna membantu keselamatan terutama pelajar yang menyebrang.

“Kegiatan ini untuk encegah terjadinya lakalantas dan meminimalisir angka kecelakaan di wilayah hukum polsek Bayah Polres Lebak,” kata Bripka Fuath Ramdhani disela sela kegiatan.

Dengan melakukan pengaturan Lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas, kemacetan, maupun lokasi sekolahan.

“Saya menghimbau kepada pengguna jalan maupun pelajar agar taat berkendara dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK melalui
Kapolsek Bayah AKP R Ampri, SH, MH di hubungi melalui Via Whatsapnya mengatakan, ia membenarkan adanya personil Polsek Bayah Polres Lebak yang selalu rutin untuk melaksanakan pengaturan Lalu lintas di Pagi Hari melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi sekolahan.

“Kegiatan ini untuk mencegah angka Kecelakaan di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak serta menjamin keselamatan pelajar serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,”ungkap AKP R Ampri

Kapolsek Bayah menambahkan, dirinya akan menprioritaskan pelaksanaan pengaturan lalu lintas pada saat jam rawan laka lantas yaitu pada saat para Pelajar berangkat menuju sekolah dan terutama terhadap sekolah sekolah yang ada di pinggir jalan raya, untuk itu kita bantu menyebrangkan jalan.

“Saya minta kepada seluruh anggota Polsek Bayah untuk senantiasa menghimbau kepada para pelajar dan juga kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor agar selalu berhati hati dalam berkendara, guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan,”pungkasnya. (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here