Pasar Induk Jatiuwung Mendapat Penghargaan Pasar Tradisional Terbersih dari Pemkot Tangerang 

0
27 views

Direktur Utama Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung, Suwito (kanan) menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang sebagai pasar tradisional terbersih di Gedung Cisadane Jalan KS Tubun, Selasa pagi 26 April 2022.

BantenKini.com, KOTA TANGERANG – Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang sebagai pasar tradisional terbersih. Penghargaan diberikan Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah di Gedung Cisadane Jalan KS Tubun, Selasa pagi 26 April 2022.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) berprestasi.

Arief mengatakan Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah memberikan apresiasi, penghargaan kepada UMKM berprestasi, pasar bersih dan sertifikasi ekspor.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah didampingi Kepala Dinas Indagkop UKM Kota Tangerang Suli Rosadi usai menyerahkan penghargaan kepada pelaku UMKM dan pengelolal pasar terbersih di Gedung Cisadane memberi penjelasan kepada wartawan.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua. Mudah-mudahan produk-produk Kota Tangerang senantiasa jadi kebanggaan bagi Kota Tangerang,” jelas Wali Kota Tangerang Arief R Wismasnyah didampingi Kepala Dinas Indagkop UKM Kota Tangerang, Suli Rosadi.

Melalui kegiatan ini ajang kata Arief, dimotivasi agar produk-produk Kota Tangerang menjadi yang terbaik. Wali Kota Tangerang berharap ke depan bukan hanya di pasar lokal, tetapi juga mampu menunjukkan menjadi salah satu produk terbaik di pasar regional, nasional dan internasional.

Direktur Utama Bina Pasar Mandiri — pengelola Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung — Suwito.

Sementara itu Direktur Utama Bina Pasar Mandiri — pengelola Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung — Suwito menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang telah menilai pasar tersebut sebagai pasar tradisional terbersih.

Dikatakan Suwito, keberadaan Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung di Kota Tangerang belum genap satu tahun, namun telah mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang sebagai salah satu pasar tradisional terbersih.

 

“Kami segenap tim Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung menghaturkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Tangerang selaku pimpinan daerah Kota Tangerang yang telah memberi penghargaan kepada kami sebagai pasar tradisional terbersih,” ungkap Suwito usai menerima penghargaan tersebut.

Ditambahkannya, keberhasilan meraih penghargaan pasar tradisional terbersih dari Pemerintah Kota Tangerang atas kerja sama tim Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung. Suwito menegaskan kerja sama tim Pasar Induk Jatiuwung akan terus diperkuat untuk menjadikan pasar induk ini senantiasa yang terbersih dan nyaman.

Kepala Cabang Bank BJB Tangerang, Bustami.

Kepala Cabang Bank BJB Tangerang, Bustami menerangkan pemberian penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang ini akan mendorong para pelaku usaha akan lebih giat lagi karena mereka selalu mendapat perhatian dan apresiasi dari Pemerintah Kota Tangerang.

“Ini akan menjadi mereka berkembang terus karena persaingan di luar cukup besar sehingga perlu dorongan dari Pemerintah Kota Tangerang. Banyak pelaku usaha di Kota Tangerang yang sudah eksport. Koperasinya juga sangat bagus, ini menjadi pasar kami di BJB,” beber Kepala BJB Tangerang, Bustami.***

• Ateng Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here