PAS Gibran Banten Gelar Pertemuan Pengurus Tangerang Raya

0
15 views
PAS Gibran Banten Gelar Pertemuan Pengurus Tangerang Raya.

BANTENKINI.COM, SERANG – Menghadap pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar pada bulan Februari 2024.

Tim PAS Gibran Provinsi Banten yang diketuai H.Moch Soleh MA menggelar pertemuan seluruh jajaran pengurus PAS Gibran sekaligus mengadakan bimbingan terhadap pengurus PAS Gibran di wilayah Banten, acara bimbingan terhadap pengurus dibagi dua gelombang dimana gelombang pertama di wilayah Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan) yang bertempat di Hotel Marbella Anyar Kabupaten Serang Banten dari hari Jumat -Sabtu 8-9 Desember 2023.

Acara di buka oleh Ketua PAS Gibran Banten H.Moch Soleh sedang rapat dan pemberian materi di pimpin wakil ketua PAS Gibran Banten Herwanto.

Dalam pembukaan H. Moch Soleh, MA. mengatakan, pertemuan atau rapat kerja dalam pembahasannya adalah konsolidasi ke bawah (masyarakat) lebih inten, lebih akrab lebih mengena dan lebih menjalin kekeluargaan.

“Mari kita bersama sama berjuang untuk memenangkan H.Moch Soleh, MA. yang tidak asing lagi untuk masyarakat Banten. H .Moch.Soleh selain ketua DPD PAS Gibran Banten diapun sebagai ketua umum ormas Front Banten Bersatu (FBB) dan mempunyai target untuk Prabowo-Gibran, meraih kemenangan dengan satu putaran”.

Lanjut H.Moch Soleh, dia berharap kepada seluruh jajaran pengurus PAS Gibran dari pusat hingga daerah agar dapat kerja sama yang terbaik demi kemenangan Prabowo Gibran, jangan hanya di daerah bekerja sedangkan dipusatkan hanya jadi penonton saja.

“Mari kita kerja sama dengan baik dan saling mengisi, demi kemenangan Prabowo-Gibran, jangan hanya kami di daerah bekerja di Pusat hanya jadi penonton, seperti orang yang hanya mengantarkan keluarganya berangkat Haji, yang berangkat naik pesawat yang mengantar ditinggalkan di landasan.” katanya. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here